Ini Detail Menarik Captain Marvel yang Diungkap di CineEurope!

Kalau Iron Man adalah figur utama Phase 1 hingga Phase 3 MCU, dari presentasi di CineEurope ini tampaknya Captain Marvel yang akan memimpin MCU mulai dari Phase 4!

Ini Detail Menarik Captain Marvel yang Diungkap di CineEurope!

Untuk yang belum tahu, CineEurope adalah acara tertua dan terbesar untuk konvensi perfilman di Eropa.

Nah, Marvel juga menghadiri di acara ini. Tak tanggung-tanggung, mereka mengungkap beberapa detail soal Avengers 4 dan Captain Marvel.

Nah, masalahnya presentasi Avengers 4 dan cuplikan Captain Marvel ini tampaknya gagal bocor dari CineEurope. Hingga sekarang, penulis tidak menemukan bocoran yang bisa dilihat sendiri. Jadi kita masih harus bersabar menunggu.

Meski begitu, para pengunjung acara tersebut masih bisa membeberkan apa yang mereka lihat.

Ini Detail Menarik Captain Marvel yang Diungkap di CineEurope!

Detail menarik Captain Marvel yang diungkap begini: dikatakan kalau presentasi Captain Marvel memperlihatkan cuplikan-cuplikan aksi wanita perkasa ini di filmnya nanti. Cuplikan tersebut menonjolkan karakterisasinya, dan membicarakan kalau dia akan menjadi figur pemimpin dan karakter utama Marvel Cinematic Universe sambil mendiskusikan juga apa kekuatannya dan seberapa kuatnya dia.

Sudah bukan rahasia lagi rasanya kalau Chris Evans, sang Captain America, berencana untuk gantung tameng setelah Avengers 4. Selain itu Robert Downey Jr. pun ada tanda-tanda akan mundur sebagai Iron Man, mengingat dia sudah beraksi di Marvel Cinematic Universe sejak awal semesta ini meluncur.

Avengers 4 pastinya akan menjadi awal babak baru Marvel. Masa di mana para pahlawan lama antara pensiun atau mati, lalu digantikan oleh para pahlawan baru. Nah, tampaknya posisi Iron Man dan Captain America ini akan digantikan Captain Marvel di Phase 4.

Untuk sekarang sih, Captain Marvel dikatakan sebagai harapan terbesar untuk memulihkan semesta setelah apa yang terjadi di Infinity War. Mampukah dia melakukan itu? Mari kita nantikan bersama jawabannya.

Untuk sekarang, film Captain Marvel direncanakan akan dirilis di Amerika tanggal 8 Maret. Sambil menunggu, seharusnya sih trailer film yang satu ini akan meluncur dalam waktu dekat. Mungkin setelah Ant-Man and the Wasp?


Gimana pendapatmu soal detail menarik Captain Marvel yang baru diungkap di CineEurope ini? Penasaran nggak pingin lihat seperti apa video cuplikannya? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Movie Web

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU