Preview Boruto Episode 63: Saat Boruto Merasa Kehilangan Ayahnya

Video preview Boruto episode 63 memperlihatkan Boruto yang masih dihantui penyesalan. Akankah dia ikut menyelamatkan Naruto, seperti di movie?

Preview Boruto Episode 63: Saat Boruto Merasa Kehilangan Ayahnya

Boruto episode 62 diakhiri dengan heboh. Naruto Uzumaki memiliki kesempatan untuk menghancurkan serangan pamungkas Momoshiki, namun ia memilih untuk bertahan saja karena tidak mau membahayakan nyawa orang lain.

Hasil akhir pertarungan Momoshiki lawan Naruto ini belum diperlihatkan. Namun preview Boruto episode 63 sudah memberi gambaran soal apa yang terjadi.

Apakah kamu masih ingat betapa beruntungnya Boruto di tahun 2017? Dia masih punya orang tua dan saudara lengkap. Adiknya, ibunya, dan juga ayahnya juga sangat menyayanginya, meski ia mungkin kurang perhatian dari sang ayah yang sibuk terus.

Lalu di tahun 2018, Boruto kehilangan ikat kepalanya karena kecurangan keterlaluan yang ia lakukan di ujian chunin. Dia dihujat oleh penduduk Konoha. Shikadai, salah satu teman terbaiknya, marah kepadanya. Sudah begitu, ia juga kehilangan ayahnya. Melihat apa yang terjadi pada preview Boruto episode 63, Naruto memang tampaknya sukses diculik Momoshiki.

Tak heran Boruto terlihat murung di sepanjang preview ini.

Secara tak terduga, Sasuke justru memuji Boruto di sini. (Tak terduga karena cowok yang satu ini skill interaksi sosialnya minus, lihat saja pertemuan pertamanya dengan Sarada). Sasuke mengatakan kalau Boruto adalah shinobi yang kuat dan berpotensi melampaui ayahnya suatu hari nanti.

Selain pujian Sasuke, hal menarik lain yang patut diamati dari video preview ini adalah judulnya: Senjata Rahasia Sasuke. Penulis merasa yang dimaksud di sini tentu saja adalah Rinnegan Sasuke dan kemampuannya memanipulasi ruang dan waktu, skill yang sekarang berguna untuk mengejar para penculik Naruto bersama Kage yang tersisa.


Bagaimana interaksi teman-teman Boruto setelah Boruto ketahuan curang di ujian chunin? Dalam situasi normal sih sosok seperti Shikadai mungkin akan meledak dan menghujatnya, namun sekarang Boruto baru saja kehilangan ayahnya, jadi mungkin Shikadai pun tahu untuk tidak terlalu keras dulu.

Selain itu, apakah senjata rahasia Sasuke yang dimaksud di judul? Itu harus kita tunggu nanti. Namun untuk episode 63 ini kamu harus bersabar, soalnya sudah diumumkan kalau Boruto akan libur pekan depan dan baru kembali tanggal 28 nanti!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU