Eits! Jangan Upgrade ke Town Hall 12 Dulu, Ini Alasannya!

Jangan terburu-buru dulu.. Sabar... Sabar...

Eits! Jangan Upgrade ke Town Hall 12 Dulu, Ini Alasannya!

Supercell resmi mengumumkan update yang sudah lama ditunggu oleh para penggemarnya. Update itu tak lain adalah Town Hall 12 di game Clash of Clans. Pasti para pemain ingin segera upgrade ke Town Hall 12 bukan? Eits, tunggu dulu.

Memang dengan upgrade ke Town Hall 12 kamu akan mendapatkan pasukan terkuat di Clash of Clans saat ini yaitu Electro Dragon. Tetapi apa benar? Buat kamu yang terburu-buru, coba dilihat kembali Barracks-nya bagi yang saat ini sedang di Town Hall 11.

Electro Dragon sendiri terlihat sangat keren. Bagaimana tidak? Badan birunya dilengkapi dengan semburan listrik yang mampu mengalir hingga 5 target. Tidak hanya itu, pasukan ini ketika mati akan mengeluarkan petir yang bisa membuat damage besar disekelilingnya.

Petir merupakan tema yang diangkat oleh Supercell pada update Town Hall 12. Mereka memperkenalkan tembok dengan petir, Giga Tesla, dan juga Town Hall 12 itu sendiri.  Supercell mengatakan bahwa naga baru ini adalah kakak terbesar dari pasukan naga lainnya, Dragon dan Baby Dragon.

https://twitter.com/ClashofClans/status/1006146903959056384

Kamu sebenarnya sudah bisa mendapatkan Electro Dragon di Town Hall 11. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukan upgrade Electro Dragon hingga level 2. Tentu dengan catatan kamu menaikkan atau meng-upgrade Barracks kamu ke level 12 dengan 4 juta elixir dan sudah memiliki Laboratory level 9.

Jadi, sebelum terburu-buru menaikkan Town Hall ke level 12, alangkah baiknya jika kamu menyelesaikan upgrade pada Electro Dragon di Town Hall 11. Yang bisa diselesaikan, selesaikan terlebih dahulu.

Karena seperti yang kamu ketahui, upgrade-upgrade di Town Hall 12 membutuhkan gold dan elixir yang sangat banyak. Belum lagi waktu yang diperlukan untuk meng-upgrade juga sangat lama.

Eits! Jangan Upgrade ke Town Hall 12 Dulu, Ini Alasannya!

Town Hall 12 sendiri baru saja dihadirkan oleh Supercell dengan berbagai fitur keren selain pasukan baru Electro Dragon. Terdapat sebuah mekanisme penyerangan baru dengan Siege Weapons, Town Hall yang bisa dgunakan sebagai pertahanan, hingga wall dengan level baru.

Penasaran dengan guide-guide Clash of Clans lainnya? Nantikan terus hanya di Duniaku.net ya.

Diedit oleh Fachrul Razi

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU