5 Hal Unik yang Terjadi Pada Laga Portugal vs Spanyol Piala Dunia 2018

Pasti kamu ngga akan ngeh akan hal-hal unik berikut ini.

5 Hal Unik yang Terjadi Pada Laga Portugal vs Spanyol Piala Dunia 2018

Laga antara Portugal vs Spanyol Piala Dunia 2018 Grup B hari Sabtu (16/6) dini hari merupakan pertandingan yang tidak bisa dilewatkan. Selain karena Spanyol merupakan pemenang Piala Dunia 2010 dan Portugal merupakan pemenang Euro 2016, Ronaldo akan bertanding melawan teman-temannya.

Selain keseruan pertandingannya, terdapat berbagai hal unik yang pasti akan mengejutkan kamu. Berikut merupakan daftarnya:

https://twitter.com/GalacticoHD/status/1007710211669446657

Buat kamu yang suka memerhatikan apa yang diucap oleh komentator, kamu pasti akan menyadari ada sesuatu yang mengganjal. Iago Aspas merupakan pemain yang menggantikan Diego Costa pada menit 77 untuk Spanyol.

Namun, sang komentator sejak awal menyebut Iago Aspas dengan nama Lucas Vasquez (pemain Spanyol lainnya). Uniknya, Lucas Vasquez menggantukan David Silva di menit ke-88. Hal ini membuat sang komentator malu dengan mengatakan "Ya, sekarang ini yang masuk Lucas Vasquez, karena sebelumnya Iago Aspas yang masuk".

Hmmmmm... Plis lahh komentator, ngga usah nyari alibi gitu dong heheheh.

https://www.instagram.com/p/BkDtkmEj57C

Semua orang mengetahui David De Gea sebagai salah satu kiper top di dunia. Kepiawaiannya di bawah mistar gawang Manchester United nampaknya belum terlihat di Timnas Spanyol. Bahkan, De Gea adalah orang yang bertanggung jawab ketika Spanyol kejebolan pada menit ke-44 oleh Cristiano Ronaldo.

Blunder De Gea ini sontak mendapatkan perhatian Netizen dan membandingkannya dengan blunder kiper Liverpool pada final Liga Champions, Loris Karius. Bahkan, beberapa meme-nya sudah muncul di internet. Untungnya, De Gea diselamatkan karena timnya berhasil membuat pertandingan seri 3-3.

5 Hal Unik yang Terjadi Pada Laga Portugal vs Spanyol Piala Dunia 2018

Pertandingan antara Portugal vs Spanyol Piala Dunia 2018 ini sebenarnya pertandingan negara atau klub yah? Karena, sadar atau tidak, semua gol di pertandingan ini diciptakan oleh pemain kalau ngga dari klub Real Madrid, ya Atletico Madrid.

Ronaldo mencetak 3 gol dan Nacho Fernandez mencetak satu gol, keduanya merupakan pemain dari Real Madrid. Dua gol berikutnya diciptakan oleh Diego Costa, pemain asal Atletico Madrid. Jadi, selamat Real Madrid, kalian menang 4-2.

Ingin tahu hal-hal unik lainnya dari pertandingan Portugal vs Spanyol Piala Dunia 2018? Simak halaman berikutnya ya!

5 Hal Unik yang Terjadi Pada Laga Portugal vs Spanyol Piala Dunia 2018

Ada satu hal unik dibalik performa gemilang Cristiano Roanldo kemarin. Selain ia berhasil mencetak Hat-Trick (3 gol) ke-51 sepanjang karirnya, dengan Hat-Trick Ronaldo kemarin merupakan Hat-Trick ke-51 selama perhelatan Piala Dunia.

https://twitter.com/OptaJoe/status/1007710657196765184

https://www.instagram.com/p/BkD5dsVgb_o/?hl=id&taken-by=433

Dengan berakhirnya laga pembuka di Grup B, kita sudah bisa melihat siapa yang kemungkinan besar akan lolos ke babak berikutnya. Jawabannya adalah (wait for it), Iran. Kami tidak bercanda, Iran memiliki 3 poin setelah mengalahkan Maroko pada hari Jum'at malam (15/6) kemarin.

Lihat saja selebrasi pemainnya yang seakan-akan telah menjadi juara dunia. Jangan terlalu bersenang-senang dulu Iran, lawan kalian berikutnya adalah Spanyol dan Portugal. Selamat berjuang deh. Heheheh.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU