Semua Tentang Siege Machines di Clash of Clans yang Perlu Kamu Ketahui!

Kurang keren apa fitur baru ini. Patut dicoba nih.

Terdapat banyak fitur keren pada update Town Hall 12 Clash of Clans. Mulai dari Town Hall yang bisa menembak sendiri hingga pasukan baru: Electro Dragon. Tetapi, ada satu fitur yang pantas dijadikan satu artikel khusus. Ya, inilah semua yang kamu perlu ketahui tentang Siege Machines di Clash of Clans.

Ketika menaikkan atau meng-upgrade Town Hall kamu menjadi Town Hall 12, kamu bisa membuat sebuah bangunan baru yang dinamakan Siege Workshop. Tujuan membuat bangunan ini tak lain adalah untuk mendapatkan Siege Machines.

Pada dasarnya, Siege Machines berguna untuk mengantar pasukan yang ada di Clan Castle kamu. Jika dulu kamu hanya bisa mengeluarkan pasukan Clan Castle langsung di luar, sekarang sudah ada variasinya.

Mesin pertama yang akan kamu dapatkan setelah membuat Siege Workshop adalah Wall Wrecker. Mesin ini adalah versi darat yang menargetkan Town Hall lawan dengan menghantam tembok terlebih dahulu. Perlu diketahui di dalamnya terdapat pasukan Clan Castle-mu.

Ketika mesin ini hancur atau kamu memilih untuk mengeluarkan pasukan Clan Castle, maka pasukanmu akan segera keluar. Sama halnya dengan mesin kedua yaitu Battle Blimp. Sama halnya dengan Wall Wrecker yang membawa pasukan Clan Castle, Battle Blimp terbang melewati tembok.

Dengan adanya fitur baru ini, tentu pemain diharapkan untuk mengatur strategi yang lebih dalam lagi khususnya dengan menggunakan Battle Machines yang ada. Tidak hanya posisi penempatan Wall Wrecker maupun Battle Blimp saja, melainkan kapan kamu harus merilis pasukan yang ada di dalam Clan Castle-mu.

Siege Machines di Clash of Clans

Perlu diketahui juga bahwa pemain dengan Town Hall 10 dan 11 bisa menerima Siege Machines di Clan Castle-nya. Akan tetapi yang memasaknya hanya bisa bagi pemain yang sudah menginjak Town Hall 12.


CONTINUE READING BELOW

Eits! Jangan Upgrade ke Town Hall 12 Dulu, Ini Alasannya!

Supercell resmi mengumumkan update yang sudah lama ditunggu oleh para penggemarnya. Update itu tak lain adalah Town Hall 12 di game Clash of Clans. Pasti para pemain ingin segera upgrade ke Town Hall 12 bukan? Eits, tunggu dulu. 


Sesudah dirilisnya update ini, apakah kamu sudah tidak sabar untuk mencoba Siege Machines? Apakah kamu sudah meng-upgrade Town Hall ke level 12? Bagaimana kesan dan pesanmu menggunakan Siege Machines? Tulis pendapatmu di kolom komentar yaa.

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.