Lakukan 5 Hal Ini di Mobile Legends Agar Tidak Lagi Dibilang Cupu!

Simsalabim, ikutin tips ini dan kamu gak bakal cupu lagi!

Lakukan 5 Hal Ini di Mobile Legends Agar Tidak Lagi Dibilang Cupu!

Saat ini Mobile Legends bisa dibilang menjadi salah satu game multiplayer online yang sangat digandrungi gamer. Sudah hampir dua tahun berjalan, pesona game besutan Moonton ini tak luntur ditelan game-game yang lebih baru!

Banyaknya gamer yang memainkan game ini pada akhirnya menuntut kita menjadi orang yang pro karena persaingan semakin ketat. Bila tidak sanggup beradaptasi, sudah pasti kita bakalan dicap menjadi player yang cupu dan siap-siap kalian dihina oleh anggota tim kalian sendiri bro.

Tapi jangan khawatir, ada beberapa tips yang bakal menghindari kalian dari bully-an ketika bermain Mobile Legends. Bila diikuti dengan seksama, sudah tentu kalian bila melakukan improve dan terhindar dari cap player cupu.

Duniaku.net bakal membahas satu per satu tips-nya bro!

Lakukan 5 Hal Ini di Mobile Legends Agar Tidak Lagi Dibilang Cupu! Source: Duniaku.net[/caption]

Jangan memaksa dan sok untuk menguasai seluruh jenis hero bro. Memang ada beberapa orang yang dianugerahi kemampuan untuk menguasai berbagai jenis hero apapun kelasnya.

Tapi menurut pengalaman saya selama main Mobile Legends, justru kebanyakan orang memaksa untuk memainkan hero yang mereka tidak bisa!

Agar tidak dibilang cupu, tidak boleh hukumnya menggunakan hero yang tidak dikuasai.

Pertama, kalian bisa mencoba segala jenis hero dan kelas untuk kemudian dipilih mana yang cocok dengan gaya bermain kalian.

Lakukan 5 Hal Ini di Mobile Legends Agar Tidak Lagi Dibilang Cupu!

Selain itu kalian juga tidak boleh untuk menggunakan hero yang kalian tidak bisa apalagi pertarungan ranking. Bila kalian tetap ngeyel dengan sikap yang seperti ini, sudah pasti kalian bakal jadi cupu seterusnya. Daripada main hero yang tidak bisa, mending memperdalam hero yang dikuasai!

Sekarang ini, untuk mendapatkan hero kesukaan kalian caranya sangat mudah! Kalian bisa membelinya dengan GO-PAY melalui Codashop. Apalagi, selama periode Mei-Juni 2018 ini untuk pembelian diamond minimal Rp20.000 pakai GO-PAY, kamu akan dapat bonus Rare Skin Fragment dan Magic Dust.

Cara mudah top up diamonds pakai GO-PAY di Codashop bisa dilihat di bawah ini:

Lakukan 5 Hal Ini di Mobile Legends Agar Tidak Lagi Dibilang Cupu! Source: CODASHOP[/caption]

Kalau kamu sudah beli diamond Mobile Legends pakai GO-PAY di Codashop minimal Rp 20.000, kamu tinggal masuk ke aplikasi GO-JEK kamu, buka menu GO-POINTS, dan pilih menu “Voucher Saya”/”My Voucher”.

Apalagi ya tipsnya agar kalian tidak dibilang cupu main Mobile Legends? Gas saja ke halaman selanjutnya!

Source: Youtube[/caption]

Yang namanya gamer, tidak ada tuh yang begitu bermain langsung jadi sosok yang pro. Kebanyakan dari mereka adalah gamer yang tekun dan tidak pernah menolak untuk belajar. Mereka juga tidak pernah menolak yang namanya kritikan selama itu bersifat wajar.

Untuk mempelajari apa saja yang ada di Mobile Legends tentu saja caranya mudah. Kalian bisa bergabung di forum facebook, forum main bareng, atau dengan teman kalian sendiri. Dengan aktif di forum, kalian bisa mendapatkan tips yang jitu tanpa banyak membuang waktu!

Kalian juga bisa terus mengasah kemampuan dengan main bareng bersama orang-orang di dalam forum bro. Dengan begini skill bermain dan kekompakan kalian telah teruji.

Pada akhirnya kalian hanya tinggal menunggu untuk diakui oleh orang lain dan terhindar dari cap cupu!

Source: Youtube[/caption]

Mayoritas gamer di Indonesia masih mengukur tingkat pro atau cupu seseorang berdasarkan statistik lho. Statistik juga sangat wajib diperlihatkan apabila kalian ingin bergabung dengan clan besar yang ada di game ini.

Untuk membuat gamer lain percaya bahwa kalian tidak cupu, kalian tentunya sangat wajib untuk memperbaiki statistik kalian bro. Salah satu statistik yang harus dibenahi adalah winrate atau statistik kemenangan kalian.

Tentunya untuk menaikan winrate dibutuhkan usaha yang keras karena kalian dituntut untuk menang-menang terus.

Keberuntungan juga sangat berpengaruh untuk memperbaiki winrate. Ya, winrate berada di angka 65 persen baik hero atau keseluruhan itu sudah cukup kok membuat kalian dicap sebagai sosok yang hebat.

Lakukan 5 Hal Ini di Mobile Legends Agar Tidak Lagi Dibilang Cupu!

Kalian sebenarnya pro dan punya potensi tapi kalian egois? Kadang kala untuk menghasilkan hasil yang maksimal kalian harus menghindari keegoisan!

Biasanya gamer egois sangat identik dengan para player cupu, apalagi game ini merupakan game yang mengedepankan kekompakan serta kerjasama tim.

Bila kita punya kemampuan di atas rata-rata dari para gamer lainnya di tim, sudah seharusnya kitalah yang menjaga ritme permainan dan mengisi kelemahan dari tim yang kita bela.

Menghindari keegoisan bakal membuat tim menjadi solid, peran kita menjadi sentral (bila punya teknik dan skill memadai), dan di akhir perminan kita bakal diakui sosok yang pro.

Lakukan 5 Hal Ini di Mobile Legends Agar Tidak Lagi Dibilang Cupu!

Belajar terus sudah, winrate tinggi, lihai menggunakan banyak hero, dan gabung di klan yang keren tentu menjadi sebuah hal yang mantap. Tapi keempat hal itu tidak bakal ada artinya ketika kalian tidak menggunakan internet yang cepat dan memadai.

Justru kalian bakalan mendapat makian semakin parah dan dicap sebagai gamer yang cupu. Bahkan lebih parahnya, winrate kalian dicap sebagai hasil dari GB-an atau joki. Bila sudah begini nama klan rusak dan nama kalian sendiri juga rusak.

Oleh sebab itu, untuk bermain Mobile Legends, menggunakan internet yang cepat dan memadai sangat wajib hukumnya. Dengan internet yang baik, kalian bakal terhindar dari lag atau kurangnya respon saat bermain.


Itulah lima hal di Mobile Legends agar tidak lagi dibilang cupu. Memang dikatakan sebagai gamer noob dan cupu sama sekali tidak enak, apalagi bila sebenarnya kita punya skill yang mumpuni. Tapi dengan kelima hal di atas, tentunya kita bisa meminimalisir risiko untuk dianggap cupu.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU