Berat, Elder Scrolls Blades Harus Tetap Dimainkan di PC?

kayak PUBG dulu nih, main PUBG mobile di PC.. udah gitu diremote via android

Berat, Elder Scrolls Blades Harus Tetap Dimainkan di PC?

Elder Scrolls Blades yang digadang-gadang sebagai game Elder Scrolls dengan gameplay RPG yang akan rilis di mobile, justru kemungkinan besar akan dimainkan di PC oleh para penggemar Elder Scrolls.

Bukan sesuatu yang aneh memang jika ada saja yang memainkan berbagai game mobile di PC. Hal ini dikarenakan adanya emulator Android sehingga bisa memainkan berbagai game mobile di PC. Biasanya para pemain ini memiliki berbagai alasan, salah satunya adalah spesifikasi.

Dalam presentasinya Todd Howard di E3 kemarin, Todd Howard sering menyebutkan mengenai iPhone X dalam memainkan Elder Scrolls Blades. Hal ini bisa jadi menandakan bahwa Elder Scrolls Blades membutuhkan spesifikasi yang lumayan besar.

Seri Elder Scrolls memang banyak penggemarnya. Baik dari kalangan atas maupun kalangan bawah. Bagi para kalangan bawah yang mungkin hanya menggunakan smartphone dengan spesifikasi menengah, akan kesulitan dalam memainkan Elder Scrolls Blades. Itulah sebabnya Elder Scrolls Blades akan dimainkan di PC.

Selain itu, fitur dalam emulator yang bisa menggunakan fitur makro yang bisa menjadikan para penggunanya bisa melakukan grinding tanpa harus terus-terusan di depan layar menjadi alasan pula orang-orang menggunakan emulator.

Jika dilihat dari videonya Elder Scrolls Blades kemungkinan besar membutuhkan usaha grinding yang besar agar membuat karakter yang kamu mainkan menjadi kuat.

Elder Scrolls Blades ini rencananya akan memiliki genre RPG. Kamu hanya perlu menyerang dengan senjata yang kamu miliki jika bertemu musuh, layaknya game action lainnya. Selain itu, Elder Scrolls Blades juga memiliki environment yang sangat memikat mata dan khas game RPG banget.

Dalam mengontrol permainan, kamu tidak perlu menyesuaikan diri dengan game, justru game-lah yang menyesuaikan diri dengan kamu. Kamu bisa memainkan game dengan posisi smartphone vertikal atau horizontal.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kontrol dengan cara tap atau menggunakan D-pad layaknya bermain game konsol. Bahkan kamu juga bisa melakukan tebasan pedang dengan cara swipe.

Belum ada keterangan lanjut mengenai kapan seri Elder Scrolls untuk mobile ini akan rilis. Hanya saja kamu bisa langsung melakukan pre-order di Play Store untuk Android dan App Store di iOS.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU