Kreatif, CD Projekt Red Bagikan Key Gratis di Easter Egg Cyberpunk 2077!

Sudah ada yang mencoba memasukkan salah satu dari sederetan key yang dibagikan secara gratis? Mungkin saja masih ada satu key yang belum di klaim.

Kreatif, CD Projekt Red Bagikan Key Gratis di Easter Egg Cyberpunk 2077!

Jenius dan kreatif, itulah yang bisa dideskripsikan mengenai CD Projekt Red. Siapa yang menyangka pengembang pintar ini menyembunyikan key gratis melalui easter egg Cyberpunk 2077 pada konferensi Microsoft yang lalu?Tentu, para penggemar setia CD Projekt Red telah menanti-nanti salah satu game mereka, Cyberpunk 2077. Bayangkan saja, sejak pertamakali diumumkan pada Mei 2012 lalu, tidak banyak informasi yang didapat semenjak trailer pertama mereka!Tahap pengembangan berlangsung dengan lamban dengan banyaknya karyawan yang dipindahkan untuk mengembangkan The Witcher 3: Wild Hunt. Namun, dengan hadirnya E3 2018, CD Projekt Red kembali membawakan trailer terbaru untuk Cyberpunk 2077.Dipamerkan pada konferensi Microsoft, Cyberpunk 2077 dipamerkan bersama dengan berbagai macam game yang akan dirilis baik untuk PC maupun XBOX One, seperti We Happy Few, Forza Horizon 4 dan juga tiga game Gears of War terbaru.Berbeda dari trailer yang ditampilkan selama konferensi, Cyberpunk 2077 hadir ala hacker yang berhasil meretas sistem untuk menyebarkan sebuah proyek super rahasia. Cara ini terkesan unik dan cocok dengan tema yang dibawakan Cyberpunk 2077. Penggemar yang sudah menunggu lama tentu akan berbahagia melihat trailer terbaru ini.Dan tentu saja, CD Projekt Red juga menyembunyikan sebuah easter egg bagi para penonton yang cermat dan sigap. Dari seluruh angka-angka dan huruf yang ditampilkan, ada deretan kode yang terlihat tidak asing bagi para pengguna XBOX One.Kode 25 digit yang ditampilkan ini ternyata merupakan sebuah kode yang bisa diklaim untuk mendapatkan salah satu game CD Projekt Red. Beberapa pengguna yang mencoba memasukkan kode tersebut mendapatkan The Witcher 3 Wild Hunt GOTY yang dipaketkan lengkap dengan expansion pass.https://twitter.com/Storm360/status/1005928065426509831?ref_src=twsrc%5EtfwCyberpunk 2077 saat ini masih belum mendapatkan tanggal rilis. Apakah mungkin CD Projekt Red akan mempersiapkan pengumuman lanjutan pada beberapa bulan ke depan bersamaan dengan trailer terbaru? kita tunggu saja nanti.


Apakah kalian merupakan salah satu penonton yang beruntung untuk mengklaim key gratis dari easter egg Cyberpunk 2077? Atau mungkin kalian beruntung mendapatkan key yang masih belum terpakai? Yuk, pamerkan The Witcher 3 kalian di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU