Dari Datamining, Fortnite Akan Mendapatkan Mode Terbaru Score Royale

Tidak jago menembak? Tenang, Epic Games punya solusinya!

Dari Datamining, Fortnite Akan Mendapatkan Mode Terbaru Score Royale

Tidak selamanya battle royale mengharuskan kalian jadi pemain terakhir yang bertahan hidup! Dari datamining yang beredar, Epic Games akan menambahkan mode permainan terbaru bernama Score Royale! Kira-kira seperti apa ya mode terbaru ini?

Siapa sih yang tidak kenal dengan Fortnite: Battle Royale? Hadir sebagai lawan tanding dari PlayerUnknown's Battleground, game ini mendapatkan popularitas yang sangat tinggi, bahkan lebih populer jika dibandingkan dengan PUBG saat ini.

Epic Games sendiri sebagai pengembang dari Fortnite ingin memastikan game ini tetap segar dengan penambahan konten-konten terbaru. Mode-mode unik seperti 50 vs 50 ataupun gauntlet Thanos memberikan keseruan baru untuk para pemain yang bosan dengan mode battle royale.

Umumnya, mode-mode ini akan selalu mengajak pemain untuk berperan aktif dalam menjatuhkan lawan, baik dengan menembak ataupun dengan memukul hingga nyawa habis. Hal ini tentu memaksakan pemain untuk bertindak cekatan dengan aiming yang tepat sasaran.

Namun, untuk beberapa pemain yang tidak ahli dalam hal tembak-menembak, mungkin kalian akan tertarik dengan mode terbaru yang akan dimasukkan nantinya. Dinamakan sebagai Score Royale, pemain akan mendapatkan poin bukan hanya dari menembaki lawan saja.

Informasi ini didapat dari akun twitter @TwoEpicbuddies. Akun ini memiliki sejarah panjang sebagai dataminer untuk game Fortnite, dan banyak dari informasi mereka yang cukup akurat. Dari datamining terbaru yang didapat, Epic Games menyembunyikan mode terbaru mereka.

https://twitter.com/TwoEpicBuddies/status/1007607048761171969

Dari deskripsi yang didapat, Score Royale akan memberikan poin untuk para pemain yang suka menjelajah. Poin akan didapat dari aktifitas seperti mencari loot, menggunakan item hingga menjatuhkan lawan! Pemenang dari mode ini ditentukan oleh poin tertinggi.

Mode terbaru ini terdengar cukup aneh namun menarik. Berbeda dari mode-mode umumnya yang mengharuskan pemain menembaki lawan untuk memenangkan permainan, Score Royale lebih mengarah pada eksplorasi area mencari item dan loot bersama teman satu squad.

Apakah mode ini akan dirilis oleh Epic Games? Akankah mode terbaru ini akan diterima secara positif oleh para gamer? Kita tunggu saja update terbaru dari Fortnite: Battle Royale.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU