Preview One Piece Episode 842: Kekalahan Topi Jerami? Eksekusi Dimulai!

Wah Germa 66 dan Luffy bisa dikalahkan oleh Big Mom! Apakah rencana pelarian dari ancaman Big Mom berhasil? Simak preview One Piece episode 842 berikut ini!

Preview One Piece Episode 842: Kekalahan Topi Jerami? Eksekusi Dimulai!

Anime One Piece episode 842 akan tayang pada minggu ini, dan dalam episode 841, akhirnya tidak terlalu baik untuk kelompok Topi Jerami.

Lalu apa yang akan terjadi di One Piece episode 842? Dalam One Piece episode 841, aliansi sementara Topi Jerami melakukan segala cara untuk melawan balik keluarga Big Mom, dan tentu saja gacoan utama mereka adalah keluarga Germa 66 yang memang sangat hebat.

Meskipun begitu, dalam kondisi itu Big Mom selaku Yonko turun langsung dan menghadang aliansi Topi Jerami agar mereka tidak bisa kabur (yang mana Caesar sedang membawa Bege agar semuanya bisa selamat).

Karena Reiju hampir dihajar oleh Big Mom, Sanji dan Luffy langsung turun melindunginya, dan di situ Luffy menggunakan Gear 4. Untuk Big Mom, Gear 4 saja masih terlalu rendah dan lemah untuk bisa mengalahkannya, karena itu Luffy berhasil dikalahkan oleh Big Mom (kebetukan kondisi Luffy juga sedang tidak mendukung). Lalu apa yang terjadi di One Piece episode 842?

Preview One Piece Episode 842: Kekalahan Topi Jerami? Eksekusi Dimulai!

Germa 66 yang sebelumnya menyerang dengan sangat hebat, berhasil dikalahkan satu persatu oleh keluarga Big Mom, karena jelas saja, anggota Yonko bukan petarung sembarangan.

Bukan hanya pelindung aliansi Topi Jerami saja yang berhasil dilumpuhkan, namun juga Caesar sendiri, selaku kunci dari operasi penyelamatan ini.

Caesar bertemu dengan Brulee, dan tentunya tidak dalam kondisi yang menyenangkan, karena dia akan menghalangi usaha pelarian aliansi Topi Jerami.

Luffy dan Sanji juga berhasil dilumpuhkan. Reiju tertangkap oleh Smoothie, Luffy tak berdaya dan tentunya Sanji juga dikepung oleh keluarga Big Mom.

Tentu sudah tidak ada yang bisa melawan. Big Mom pun ingin ada eksekusi di sini, yaitu eksekusi aliansi Topi Jerami, terutama si Luffy itu sendiri.


Ternyata ada yang menyelamatkan aliansi Topi Jerami itu dari eksekusi! Siapa itu? Ada juga rahasia kotak Tamatebako! Cek halaman kedua untuk lanjutan previw One Piece episode 842!

Preview One Piece Episode 842: Kekalahan Topi Jerami? Eksekusi Dimulai!

Sempat diperebutkan oleh tamu-tamu undangan Big Mom, ternyata kotak Tamatebako menyimpan sebuah misteri!

Apa isinya? Harta karun? Peta ke sebuah pulau menarik? Atau mungkin kunci tentang mister Ancient Weapon yang belum terjawab dengan tuntas? Ternyata bukan!

Isi dari kotak Tamatebako adalah bom, dan akhirnya kotak itu meledak di sisi kastil milik Big Mom! Dampaknya? Kastil itu runtuh, dan membuat kekacauan.

Dari kekacauan ini, Luffy dan yang lainnya berhasil melarikan diri dari Big Mom dan keluarganya. Ditambah, karena kastil besar itu akan hancur, Bege dengan percaya dirinya menganggap Big Mom dan keluarganya akan segera mati, namun yang terjadi?

Preview One Piece Episode 842: Kekalahan Topi Jerami? Eksekusi Dimulai!

Masih ingat kepala koki di dalam kelompok Big Mom? Dia memiliki kemampuan untuk merubah sesuatu benda menjadi makanan, karena itu Big Mom tak pernah kelaparan saat berada di bawah pengawasan kepala koki.

Karena kastil runtuh, tentu siapa saja yang ada di bawahnya akan mati tertimpa. Di sini kepala koki bertindak cepat, sama seperti cepatnya Luffy dan yang lainnya lari, yaitu dia menggunakan kekuatannya untuk mengubah kastil tersebut.

Tentu saja dia mengubah kastil tersebut menjadi kue sungguhan, karena jika diubah menjadi daging seukuran kastil, jelas mereka tetap akan mati.


Itulah preview anime One Piece episode 842. Dari preview-nya, keluarga Big Mom masih selamat dan bisa keluar, namun apa yang akan terjadi berikutnya? Kita nantikan dalam kelanjutan cerita anime One Piece yang mendatang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU