Bahagiakan Fans, Capcom Percepat Tanggal Rilis Devil May Cry 5

Tanggal rilis DMC5 semakin dipercepat. Yuk, mulai simpan duit untuk game apik ini.

Tidak sabar untuk menebas habis para iblis dalam game hack ‘n slash fenomenal Devil May Cry? Tenang, Capcom telah mengumumkan bahwa mereka akan mempercepat tanggal rilis Devil May Cry 5. Persiapkan dompet kalian, jadilah demon hunter tersadis.

8 tahun semenjak rilisnya Devil May Cry 4, tentu para penggemarnya akan kangen dengan seri hack ‘n slash serba cepat ini. Lagipula, siapa sih yang tak kenal dengan game fenomenal ini?

Selama 8 tahun tanpa adanya sekuel, Capcom kerap kali merilis ulang seri Devil May Cry melalui HD Collection yang ditawarkan. Dengan tiga seri game dari 1 menuju 3, para penggemar akan mendapatkan game yang sama dengan grafis yang ditingkatkan. Tentu saja, gamer mengharapkan lebih dari sekedar HD collection.

Melalui ajang E3 2018, gamer yang masih memimpikan sekuel dikagetkan dengan trailer yang tidak asing. Hadirnya Nero yang semakin garang semenjak kehadirannya di DMC4 membuat beberapa penggemarnya girang. Namun, ada juga yang kecewa karena Dante tidak ditampilkan sebagai playable character.

Dante tidak ada di Devil May Cry 5? Tenang dulu, melalui cuplikan terakhir, kalian bisa melihat Dante yang terlihat seperti tua-tua keladi. Tidak ada informasi pasti mengenai Dante. Mungkinkah menjadi salah satu unlockable di game? Bisa saja!

Masih ingat dengan tanggal rilis yang sebelumnya diumumkan? Jika sebelumnya Capcom berencana untuk merilis Devil May Cry 5 pada musim semi 2019, kali ini Capcom percepat tanggal rilis menjadi sebelum akhir Maret 2019 melalui press release resmi.


CONTINUE READING BELOW

Jadi Bintang Utama Devil May Cry 5, Nero Kini Punya Lengan Robot!

Devil May Cry 5 is back! Kali ini, Nero akan menjadi protagonis utama dan akan dipersenjatai dengan lengan robot. Yang jadi pertanyaan, kemana Dante menghilang ya?


Musim semi pasalnya diawali dari 1 Maret menuju 31 Mei, namun kita tidak pernah tahu kapan suatu game akan dirilis secara pasti jika pengembang maupun publisher hanya memberikan musim saja.

Bisa saja, Capcom akan merilis game ini pada pertengahan Mei, mungkin saja sebulan lebih awal. Dengan tanggal rilis Devil May Cry 5 yang lebih pasti, para penggemar tidak perlu menebak-nebak kapan game ini sekiranya bisa mereka beli.

Of course, ini masih diartikan bahwa DMC5 tetap akan dirilis pada musim semi. Yang penting, kalian bisa kembali bermain sebagai demon hunter di Playstation 4, XBOX One dan PC.

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.