Desain Dragon Ball Super Movie Perlihatkan Frieza dan Tokoh Baru!

Kalau kamu bertanya gimana nasib Frieza setelah Tournament of Power, Dragon Ball Super Movie kayanya bakal menjawabnya nih!

Desain Dragon Ball Super Movie Perlihatkan Frieza dan Tokoh Baru!

Gambar desain Dragon Ball Super Movie terbaru sudah beredar. Kalau sebelumnya kita sudah melihat Goku dan Vegeta dalam wujud Super Saiyan maupun reguler, serta Piccolo, Beerus, dan Whis, maka sekarang kita akan melihat tokoh yang sangat berjasa mempertahankan Universe 7 dari kemusnahan.

https://twitter.com/YonkouProd/status/1008867496340803584

Yep, Frieza.

Penutup Dragon Ball Super episode 131 memperlihatkan kalau Frieza sudah kembali memimpin pasukan. Mungkin dia sudah melakukan perekrutan besar-besaran, soalnya sebagian besar pasukannya sudah musnah dalam alur Resurrection of F.

Desain Dragon Ball Super Movie ini memperlihatkan Frieza bersama tiga alien yang menggunakan armor khas prajuritnya. Dua di antaranya bernama Chirai dan Remo.

Terakhir kali terlihat sih, Frieza benar-benar menjadi sekutu yang sangat berharga di Tournament of Power. Terutama di bagian akhir, di mana kombinasi dia dan Goku yang pada akhirnya berhasil mendorong Jiren keluar dari arena. Android 17, yang tersisa di puing arena, pun bisa memenangkan turnamen untuk Universe 7.

Akan kocak kalau ternyata di Dragon Ball Super Movie juga Frieza sebenarnya masih baik, namun dia tetap menjadi target dari Yamoshi atau siapa pun itu Saiyan misterius yang terlihat di teaser.

Yang menarik adalah, sebelum ini Akira Toriyama mengungkap kalau Frieza tampaknya akan menjadi tokoh penting di Dragon Ball Super Movie. Begini kutipannya,

"Filmnya akan mengambil latar satu episode setelah kita kita menghela nafas dari klimaks Tournament of Power yang mempertaruhkan eksistensi semesta; kontennya akan membantu sedikit lebih memahami Frieza dan para Saiyan, yang belum sempat saya sajikan hingga sekarang."

Frieza jelas sangat berhubungan dengan latar belakang Saiyan Universe 7. Mereka pernah bekerja untuk Frieza, dan pada akhirnya semua yang berada di Planet Vegeta musnah karena Frieza. Namun bila Yamoshi memang musuh utama Dragon Ball Super Movie, akan menarik melihat bagaimana Saiyan itu berinteraksi dengan Frieza. Soalnya dia seharusnya sudah eksis jauh di masa lampau.


Gimana nih menurut kamu soal kemungkinan peran Frieza di Dragon Ball Super Movie? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU