Game Gratis Lagi! Rasakan Chicken Dinner Sebenarnya di Cuisine Royale!

Panci di kepala, wajan di badan? Battle Royale macam apa ini?

Panci? Wajan? Peralatan masak kenapa dijadikan armor begini? Hanya di Cuisine Royale, kalian akan merasakan konyolnya mendapatkan chicken dinner dengan peralatan masak. Serunya lagi, game ini bisa kalian klaim secara gratis dalam waktu yang terbatas!

Tidak bosan rasanya para pengembang mencoba untuk menghadirkan game bergenre battle royale. Saat ini saja, sudah ada puluhan atau mungkin ratusan game dengan gameplay yang sama persis, hanya berbeda pada sisi grafis saja.

Bahkan, game seperti Call of Duty dan Battlefield saja tidak lepas dari sasaran empuk para pengembang. Kedua game ini rencananya akan mendapatkan mode battle royale yang dijanjikan dengan alur permainan yang lebih unik. Namun benarkah demikian?

Berbicara mengenai game battle royale, mungkin kalian sebelumnya sempat mengklaim Totally Accurate Battlegrounds yang bisa diunduh secara gratis selama 100 jam. Tidak sempat mengunduh game ini? Tenang, TABG bisa kalian beli seharga Rp. 39.999,- saja. Dan kalau kalian hanya memburu gratisan saja, maka game ini bisa jadi pilihan tepat kalian.


CONTINUE READING BELOW

Totally Accurate Battlegrounds, Game Mirip PUBG yang Cukup Nyeleneh

Masih berharap harga PlayerUnknown's Battleground turun? Sedang mencari alternatif game yang mirip dengan PUBG? Dari pengembang Totally Accurate Battle Zombielator, datanglah Totally Accurate Battlegrounds!


Berbeda dengan Totally Accurate Battlegrounds yang hadir dengan grafis dan gameplay yang serba aneh, Cuisine Royale terlihat lebih mirip sebagai lawan tanding PUBG. Grafis yang spektakuler dan mekanika permainan yang lebih serius bisa jadi alternatif untuk gamer yang mencari PUBG gratisan.

Eits, tunggu dulu! Berbeda dari PUBG dan beberapa battle royale lainnya yang tergolong ‘terlalu serius’, Cuisine Royale ternyata memiliki sebuah kejutan menarik. Kalian tidak akan menemukan armor seperti rompi, malah kalian akan mendapatkan berbagai macam peralatan dapur untuk melindungi badan kalian.

Dari panci untuk memasak hingga wajan penggorengan, kalian akan melengkapi perlengkapan armor kalian dengan peralatan memasak. Mendapatkan chicken dinner tidak pernah seaneh ini.

Jangan heran jika kalian menemukan kesamaan pada Enlisted, Cuisine Royale dikembangkan menggunakan engine yang dipakai pada game perang dunia kedua ini. Bahkan, Darkflow Software mengakui Cuisine Royale awalnya merupakan lelucon April Mop yang berakhir menjadi kenyataan.

Dirilis semenjak 16 Juni kemarin, Cuisine Royale akan digratiskan hingga tanggal 25 Juni. Untuk mendapatkan game ini secara gratis, kalian cukup mengunduh game tersebut melalui Steam.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.