7 Game yang Patut Ditunggu dari E3 2018

7 game ini bener-bener ngga akan sia-sia deh kalau ditunggu!

7 Game yang Patut Ditunggu dari E3 2018

E3 2018 menghadirkan berbagai macam keseruan dari para developer, publisher, dan juga perusahaan yang bergerak di bidang gaming. Walaupun tidak ada pengumuman resmi mengenai PlayStation 5 atu Xbox 2, namun kita semua disuguhkan dengan berbagai game menarik yang sebentar lagi akan dirilis. Berikut merupakan daftar game yang patut ditunggu dari E3 2018:

7 Game yang Patut Ditunggu dari E3 2018

Game legendaris bagi para penggemar PC, Elder Scrolls V: Skyrim akhirnya terdapat penerusnya! Bukan penerus seperti Elder Scrolls Online atau Elder Scrolls Legends, melainkan sequel yang benar-benar sequel. Ya, game itu tak lain adalah Elder Scrolls VI!

Untuk sekarang yang sudah diketahui soal Elder Scrolls VI  hanya bentuk wilayahnya saja. Belum ada tanggal rilis resmi, pemaparan soal plot, dan lain sebagainya. Gamer masih harus menunggu dulu.

Bagi kamu yang senang dengan Elder Scrolls dan juga pemain game mobile. Kamu akan senang dengan pengumuman game terbaru Bethesda untuk mobile: Elder Scrolls Blades.

Elder Scrolls Blades akan hadir baik platform Android maupun iOS. Jangan khawatir, seri game kali ini tidak akan “zonk” untuk kalian penggemar RPG. Sebab game Elder Scrolls Blades ini memiliki genre RPG yang sangat mirip dengan game Elder Scrolls lainnya.

Jika kita lihat trailer yang ditunjukkan di acara E3, Elder Scrolls Blades memiliki gameplay dan tampilan grafis yang menjanjikan. Battle khas game RPG barat ternyata masih melekat dalam Elder Scrolls Blades.

7 Game yang Patut Ditunggu dari E3 2018

Belum ada keterangan lanjut mengenai kapan seri Elder Scrolls untuk mobile ini akan rilis. Hanya saja kamu bisa langsung melakukan pre-order di Play Store untuk Androiddan App Store di iOS.

Mau tau dua game yang patut ditunggu dari E3 2018 lainnya? Simak halaman berikutnya!

The Last of Us Part I merupakan game PlayStation 4 yang banyak membuat pemain tenggalam ke dalam permainannya dan jatuh cinta pada gamenya. Sudah saatnya Part kedua dari game ini diumumkan. Bahkan, Sony membuat kita tercengang dengan trailer gameplay berdurasi 11 menit.

7 Game yang Patut Ditunggu dari E3 2018

Satu hal yang bisa dilihat adalah game ini sangat minim antarmuka, sehingga kamu bisa melihat aksi-aksi yang kamu lakukan dengan minim gangguan. Elemen stealth banyak terlihat di demo ini, yang sepertinya bakal menjadi salah satu andalan utamamu untuk mengalahkan banyak lawan di game-nya nanti.

Anthem merupakan salah satu game yang paling ditunggu-ditunggu oleh para penggemar game PC maupun console. Bagaimana tidak? Game besutan EA dan BioWare ini memiliki berbagai macam keseruan yang melihat trailer-nya saja membuat kita ingin bermain sekarang juga.

Salah satu hal yang membuat Anthem menarik banyak perhatian gamer adalah karena grafisnya yang ciamik. Dibekali oleh Unreal Enginge dan juga Frostbite Technology karya EA, game ini mampu membuat kamu merasa di duniamu sendiri ketika bermain.

7 Game yang Patut Ditunggu dari E3 2018

Anthem bisa kamu mainkan mulai 22 Februari 2019 di PC, Xbox One, dan juga PlayStation 4.

Mau tau ada game apa lagi yang patut dinantikan oleh para gamer? Yuk lanjut ke halaman berikutnya!!

Game yang patut ditunggu dari E3 2018 yang pertama adalah Marvel's Spider-Man. Game yang sebelumnya sudah hype ini semakin hype karena Sony merilis trailer terbarunya pada E3 2018.

7 Game yang Patut Ditunggu dari E3 2018

Yang membuat pemain tertarik akan game ekslusif PlayStation 4 ini adalah karena merupakan game Marvel pertama untuk PlayStation 4 yang menyorot suatu superhero secara langsung. Sebelumnya sudah ada Marvel vs Capcom dan Guardians of the Galaxy. Namun, belum ada yang fokus pada cerita satu superhero.

Game ini sendiri akan dirilis pada 7 September 2018 mendatang. Sudah siap menjajalnya pengemar Marvel dan pemilik console PlayStation 4?

Setelah menunggu dalam waktu lama (yang benar-benar membuat beberapa orang bahkan lupa dengan game ini), di ajang E3 ini, akhirnya game Kingdom Hearts 3 mendapatkan kejelasan!

Selain memberikan kejelasan tentang kelanjutan projek game ini, kita juga diperlihatkan trailer baru yang menampilkan dunia baru di Kingdom Hearts 3!

7 Game yang Patut Ditunggu dari E3 2018

Lalu kapan game Kingdom Hearts 3 akan rilis? Kita bisa melihatnya di akhir trailer, akhirnya game ini mendapatkan tanggal perilisan yang jelas jika tidak diubah, yaitu tanggal 29 Januari 2019.

Tentunya konsol yang kamu gunakan untuk bermain game ini adalah PlayStation 4 dan Xbox One, ya.

Game yang patut ditunggu dari E3 2018 terakhir adalah Ghost of Tsushima. Game ini sendiri merupakan game yang ada di daftar nomor satu yang yang harus penulis mainkan setelah rilis. Bagaimana tidak? Grafis menawannya ketika ditampilkan lewat E3 sangat menggugah.

7 Game yang Patut Ditunggu dari E3 2018

Itu tadi merupakan dafar game yang patut ditunggu dari E3 2018. Kira-kira mana game yang paling kamu tunggu-tunggu? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU