Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 13: Perjuangan Morisaki!

Ada apa dengan Morisaki sampai harus berjuang? Apakah penjaga gawang cadangan dari Nankatsu ini akan menjadi pemain inti? Simak dalam prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 13 berikut ini!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 13: Perjuangan Morisaki!

Setelah menjuarai pertandingan final melawan Shimizu di Captain Tsubasa 2018 episode 12, akhirnya mereka akan masuk ke kejuaraan nasional mewakili Shizuoka di Captain Tsubasa 2018 episode 13!

Lalu kira-kira, apa yang akan terjadi di dalam anime Captain Tsubasa 2018 episode 13? Simak prediksinya di bawah ini!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 13: Perjuangan Morisaki!

Kemenangan Nankatsu sampai akhirnya mendapatkan tiket ke kejuaraan nasional sebenarnya antara keberuntungan sekaligus usaha. Keberuntungan di sini adalah karena Tsubasa datang, dan jika tidak, mungkin kekuatan serangan Nankatsu tidak sehebat itu, apalagi di tingkat nasional.

Karena itu, meskipun setelah pertandingan final seharusnya semua pemain beristirahat, namun Tsubasa dan yang lainnya tetap berlatih.

Tsubasa sih memang seperti tidak bisa hidup jika tidak latihan. Ishizaki dan yang lainnya pun merasa sadar diri, bahwa pemain hebat seperti Tsubasa saja masih latihan, masa mereka santai-santai?

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 13: Perjuangan Morisaki!

Roberto sedang bimbang, dan akan ditunjukan dalam anime Captain Tsubasa 2018 episode 13 (prediksi).

Kebimbangan Roberto berputar tentang Tsubasa, sebelumnya memang sudah dikatakan bahwa Roberto ingin membawa Tsubasa ke Brazil agar dilatih menjadi pemain sepak bola handal.

Di sini, Roberto bimbang karena apakah keputusannya membawa Tsubasa itu tepat? Ditambah Tsubasa masih kecil dan masih membutuhkan orang tuanya.

Selain itu, Tsubasa sudah memiliki teman-teman di Jepang, karena itu Roberto takut jika keputusannya membawa Tsubasa itu keputusan yang salah.


Kemungkinan, ada yang spesial dari kedua penjaga gawang Nankatsu yaitu Morisaki dan Wakabayashi di Captain Tsubasa 2018 episode 13! Memang apa itu? Cek halaman kedua!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 13: Perjuangan Morisaki!

Lagi, Wakabayashi menjadi korban bulan-bulanan pemain lawan, dan kali ini, Wakabayashi benar-benar harus beristirahat dan tidak bisa bermain.

Karena hal tersebut, tentu saja Wakabayashi tidak menerimanya, namun mau dikata apa. Pemain lain pun jadi takut karena absennya Wakabayashi di kejuaraan nasional.

Bagaimana tidak, ketika melawan Shimada saja di tingkat daerah, mereka sudah terdesak ketika Wakabayashi tidak bermain, bagaimana ini di tingkat nasional.

Wakabayashi sih mempercayakan penyerangan kepada Tsubasa, namun bagaimana dengan pertahanan tim Nankatsu?

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 13: Perjuangan Morisaki!

Tentu tumpuan berikutnya adalah penjaga gawang cadangan di Nankatsu, yaitu Yuzo Morisaki. Morisaki masih merasa bersalah, karena dirinya Nankatsu hampir kalah ketika menghadapi Shimada di pertandingan perempat final.

Selain itu, Morisaki juga menunjukan kemampuannya yang terbilang rendah itu dan membuat teman-temannya kecewa. Beberapa pemain bahkan siap untuk kalah di pertandingan pertama nanti.

Meskipun begitu, Morisaki tidak mudah menyerah. Dia akan meminta Tsubasa dan Ishizaki untuk melatihnya, tentu dengan tendangan gawang.

Apakah Morisaki bisa menjadi harapan Nankatsu berikutnya?


Itulah prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 13. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU