Stranger Things Versi Komik Akan Segera Dibuat Oleh Dark Horse Comics!

Publisher yang terkenal dengan komik Hellboy, Tomb Raider, dan American Gods ini akan membuat Stranger Things versi komik!

Stranger Things Versi Komik Akan Segera Dibuat Oleh Dark Horse Comics!

Kamu tahu tidak serial Stranger Things? Pasti banyak dari kamu yang tahu, ya. Namun untuk kamu yangbelum tahu, tenang saja, akan kita bahas sedikit di sini, sebelum kita melihat Stranger Things versi komik!

Stranger Things adalah serial orisinal yang dimiliki oleh Netflix, dan saat ini sudah mencapai musim keduanya, dan musim ketiga yang sedang dalam pembuatan.

Serial Stranger Things menceritakan tentang Mike dan teman-temannya yang secara tidak sengaja, terlibat dalam proyek rahasia milik pemerintah, tentang dunia atau dimensi lain yang dinamakan Upside Down (dunia yang terbalik).

Dari dunia Upside Down, ada mahluk mengerikan yang memakan manusia, yaitu Demogorgon, dan Mike, Eleven, serta yang lainnya harus menghentikan kekacauan ini.

Stranger Things Versi Komik Akan Segera Dibuat Oleh Dark Horse Comics!

Stranger Things menjadi salah satu serial orisinal Netflix yang cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, karena itu tak aneh jika Stranger Things versi komik dibuat.

Pihak publisher yang akan mengurus Stranger Things versi komik adalah Dark Horse Comics, yang memang terkenal dengan komik-komiknya yang bertemakan Supranatural (meskipun tidak selalu). Contoh komik keluaran Dark Horse Comics adalah Hellboy, American Gods, dan Tom Raider.

Tentu saja, Stranger Things versi komik sangat cocok berada di Dark Horse Comics. Menariknya lagi, pendiri dari Dark Horse Comics, yaitu Mike Richardson mengatakan bahwa versi komik ini akan menguak detail dari kisah Stranger Things!

Stranger Things Versi Komik Akan Segera Dibuat Oleh Dark Horse Comics!

Dikutip dari Entertainment Weekly, dengan percaya diri Mike Richardson mengatakan bahwa Dark Horse Comics cukup hebat dalam pembuatan cerita dan teknik penceritaan dalam komik.

"Karena hal tersebut, kami akan lebih menjelajahi dan menelusuri wilayah Hawkins, Indiana, latar tempat serial Stranger Things berada, agar para penggemar merasa terhibur dan lebih tahu tentang kondisi di sana" sambung Mike Richardson.

Tentu saja Dark Horse Comics telah bekerja sama dengan Netflix selaku pemilik Stranger Things itu sendiri dalam pembuatan komik ini.

Bagaimana? Kamu tidak sabar dengan Stranger Things versi komik? Penulis sendiri jujur sangat menantikannya karena ingin melihat latar lokasi Stranger Things yang lebih detail dibandingkan serial televisinya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU