Kabar Baik! Bandai Namco Umumkan Game Tales of Terbaru!

Dari Tales of Festival, Bandai Namco umumkan game terbaru serta spin-off dari game mobile mereka!

Penggemar seri Tales of kali ini dikagetkan dengan pengumuman terbaru dari Bandai Namco. Melalui event Tales of Festival, game Tales of terbaru secara resmi diumumkan.

Dengan berakhirnya ajang E3 2018, para penggemar seri Tales tengah berbahagia dengan hadirnya Tales of Vesperia Definitive Edition. Setelah bertahun-tahun lamanya mengharapkan versi Inggris untuk Playstation 3, game ini akan dirilis ulang dengan opsi dua bahasa untuk konsol modern.

Vesperia tentunya merupakan salah satu seri yang paling banyak dipuji oleh para penggemarnya. Grafis yang indah pada masanya, alur pertarungan yang apik hingga cerita yang seru didapat dalam satu paket.

Tentu, Vesperia remaster bukanlah satu-satunya yang diharapkan oleh para penggemar. Dua tahun setelah dirilisnya Berseria, gamer mengharapkan sesuatu yang baru. Hadirnya Tales of Festival akan menjawab semua keluh kesah para penggemar.


CONTINUE READING BELOW

Akhirnya, Tales of Vesperia Definitive Edition Hadiri PS4, XBOX One dan PC!

2015 yang lalu, para penggemar mengharapkan Tales of Vesperia versi Inggris untuk PS3, dan Bandai Namco Eropa menolak permintaan tersebut melalui akun twitter mereka. Pada tahun 2018 ini, Tales of Vesperia Definitive Edition diumumkan dalam bahasa Inggris.


Tales of Festival tentu menjadi salah satu tujuan utama bagi para penggemar berat seri Tales of. Menghadirkan pengisi suara terkenal dari seluruh seri Tales seperti Abyss hingga Berseria, para penggemar akan dimanjakan dengan berbagai macam skit konyol pada acara tersebut.

Tidak hanya itu saja, melalui event ini Bandai Namco berkesempatan untuk menghadirkan berbagai informasi terbaru mengenai seri mereka, seperti update terbaru untuk game mobile mereka maupun pengumuman game terbaru.

Melalui ToF, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan game Tales of terbaru. Tidak banyak informasi yang diberikan, namun Bandai Namco menyebut game ini akan dirilis untuk konsol, yang berarti ini akan menjadi seri mothership atau seri utama terbaru untuk Tales.

Bandai Namco juga mengumumkan update terbaru untuk Tales of the Rays dengan event yang akan menyusul serta kostum terbaru. Tidak hanya itu, Tales of the Rays juga akan mendapatkan spin-off berupa anime!

Dilihat dari trailer yang ditampilkan, Tales of the Rays Gekijou tampaknya akan mengisahkan tentang para tokoh dari Rays yang bekerja dalam industri animasi. Gekijou akan ditayangkan pada NicoNicoLive selama 24 jam dari 20 Juli menuju 21 Juli bersamaan dengan informasi lainnya dari Bandai Namco.

Selagi menunggu informasi selanjutnya mengenai Tales of terbaru dari Bandai Namco, ada baiknya menunggu Tales of Vesperia Definitive Edition yang akan dirilis pada tahun ini.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.