Iseng Mencari Aplikasi Bodoh di Playstore, Tik Tok Ada di Urutan Pertama!

Apakah kamu adalah pengguna Tik Tok?

Iseng Mencari Aplikasi Bodoh di Playstore, Tik Tok Ada di Urutan Pertama!

Bagi pengguna ponsel pintar atau smartphone, mungkin sudah tak bisa lepas dari namanya aplikasi. Pasalnya, aplikasi sangat berguna sebagai penunjang kebutuhan si pengguna smartphone.

Bagi android user, Google Playstore adalah satu-satunya tempat yang tepat dan legal untuk menemukan beragam aplikasi. Mulai dari aplikasi chatting seperti Whatsapp, media sosial, game, sampai aplikasi cari jodoh pun bisa kamu temukan di sini. Terlebih deretan aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis, sehingga semakin memudahkan orang-orang yang penasaran dengan aplikasinya.

Namun, tak selamanya aplikasi di Playstore itu bermanfaat lho. Jika kamu iseng memasukkan kata kunci aplikasi bodoh di Playstore, maka di hasil pencarian teratas bakal muncul aplikasi Tik Tok! Ya, aplikasi yang belakangan ini sedang digandrungi oleh ramaja Indonesia.

Dalam deskripsinya, Tik Tok adalah platform sosial video pendek yang didukung dengan musik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa, para pencipta didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas.

Dirancang untuk generasi baru, Tik Tok memungkinkan pengguna membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

Meskipun sebenarnya aplikasi yang satu ini cukup bagus, namun imej Tik Tok di Indonesia sedikit kurang baik. Hal ini dikarenakan oleh para pengguna Tik Tok yang kerap menimbulkan kontroversi.

Iseng Mencari Aplikasi Bodoh di Playstore, Tik Tok Ada di Urutan Pertama!

Salah satu kasus yang cukup viral adalah saat seorang pengguna Tik Tok, menjadikan kematian kakeknya sebagai "konten" video.

Ada lagi kasus di mana beberapa remaja yang mempermainkan gerakan salat untuk sekadar lucu-lucuan di Tik Tok.

Entah ada kaitannya atau tidak, tapi mungkin saja para pengguna Tik Tok di Indonesia ini yang membuat Tik Tok masuk urutan pertama aplikasi bodoh di Playstore. Padahal hingga artikel ini ditulis, Tik Tok merupakan salah satu aplikasi dengan jumlah unduhan terbanyak, yaitu mencapai 50 juta kali.

Selain Tik Tok, aplikasi lain yang muncul sebagai aplikasi bodoh di Playstore adalah Rusak Layar Prank 2 dan Goyang Dj Remix Sampai Bodoh. Mungkin aplikasi yang terakhir muncul karena ada kata bodoh di dalam judulnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU