One Piece: World Seeker Ketambahan Crocodile, Sakazuki, dan Kuzan!

Makin seru saja kayanya game ini. Sekarang dikonfirmasi kalau Sakazuki, Kuzan, dan Crocodile semuanya akan hadir ke game One Piece: World Seeker!

Ada dua game yang dinanti-nanti oleh OPLovers. Yang pertama adalah Jump Force, yang akan mempertemukan Roronoa Zoro dan Monkey D. Luffy dengan Naruto, Sasuke, Goku, dan Frieza dalam adu jotos.

Yang kedua adalah game aksi petualangan One Piece: World Seeker.

Akun Twitter resmi Bandai Namco baru saja mengonfirmasi kalau World Seeker ketambahan tiga karakter baru. Semuanya bisa dibilang adalah karakter yang menarik.

Yep, ada Crocodile, Sakazuki, dan Kuzan.

Ketiga tokoh ini sebenarnya memiliki persamaan: kekuatan penuh mereka belum diperlihatkan setelah time skip. Bahkan pergerakan Kuzan dan Crocodile seharusnya masih misterius setelah apa yang terjadi di Marineford.

Rasanya bikin penasaran juga ya apa yang akan mereka lakukan di Pulau Penjara yang jadi latar cerita game ini.


CONTINUE READING BELOW

Spekulasi Hubungan Mitologi Uranus dengan Penguasa Dunia One Piece

Uranus adalah salah satu Kodai Heiki (senjata kuno) One Piece yang belum terungkap. Apakah mitologi Uranus sebenarnya terhubung ke penguasa dunia One Piece saat ini?


Kenapa tokoh-tokoh penting ini berkumpul di Pulau Penjara? Untuk sekarang belum diketahui penyebabnya. Bahkan sebelum ini sudah diketahui kalau Germa 66 pun bisa ditemui di game ini, meski seharusnya Luffy bertemu dan berpisah dengan mereka di Whole Cake Island.

Yang jelas, Pulau Penjara yang menjadi latar One Piece: World Seeker memang tampaknya adalah pulau penting. Fasilitas pulau ini diketahui diciptakan oleh Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia, sehingga keterlibatan Sakazuki jadi tak mengherankan.

Penulis sendiri memprediksi kalau game ini akan mengambil pendekatan seperti movie One Piece, kisah yang heboh dengan banyak sekali bintang tamu, namun tidak benar-benar resmi masuk ke bagian dari cerita yang disusun Eiichiro Oda.


One Piece: World Seeker direncanakan untuk rilis tahun 2018 ini. OPLovers kayanya nggak boleh nih kelewatan game yang satu ini.

Gimana pendapat kamu soal kemunculan Crocodile, Sakazuki, dan Kuzan di game ini? Apa kira-kira peran mereka? Sampaikan spekulasimu di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.