3 Tipe Pemain Yu-Gi-Oh yang Tergolong "Jahat" dalam Bermain!

Tetep sih, yang lebih jahat adalah yang suka PHP-in perasaan

3 Tipe Pemain Yu-Gi-Oh yang Tergolong "Jahat" dalam Bermain!

Ketika bermain Yu-Gi-Oh, ada berbagai macam jenis pemain yang hadir melawan kita. Ada yang cenderung baik, ada yang cenderung kalem, ada yang cenderung cerewet dan banyak bicara tapi ujung-ujungnya dia juga yang kalah.

Di antara berbagai macam pemain Yu-Gi-Oh tersebut, ada juga jenis pemain yang sangat "jahat" ketika bermain. Biasanya pemain ini benar-benar membuat kita panik bahkan bingung apa yang harus dilakukan untuk mengalahkan dia.

Seperti apa sih tipe pemain yang "jahat" tersebut? ya sudah kita langsung bahas saja ya!

3 Tipe Pemain Yu-Gi-Oh yang Tergolong Jahat dalam Bermain!

Pernah nggak? Lawan kita tiba-tiba mengeluarkan berbagai kombo kartu tanpa menjelaskan efek dari kartu-kartu tersebut dan tiba-tiba dia langsung bisa summon 5 kartu monster. Kartu level tinggi jenis fusion lagi.

Tipe orang ini memang bisa dikatakan "jahat". Seharusnya, dia menjelaskan setidaknya mengapa kok bisa langsung mengeluarkan kartu yang seharusnya baru bisa dikeluarkan dengan langkah tertentu.

Ya boleh saja sih menganggap pemain Yu-Gi-Oh harusnya mengerti efek setiap kartu, tapi memang semua efek kartu harus dihafal gitu? Apalagi bisa saja si orang ini bermain curang!

3 Tipe Pemain Yu-Gi-Oh yang Tergolong Jahat dalam Bermain! Sumber: PlayerVampire[/caption]

Nah ini, salah satu tipe pemain yang cenderung menyebalkan juga. Biasanya pemain ini memang hanya ingin melakukan troll ke musuhnya. Padahal dia sudah bisa menang dengan sekali serang saja.

Satu-satunya hal yang paling membuat puas jika melawan tipe seperti ini adalah dengan melakukan comeback win, ya jika memang ada sedikit keberuntungan. Tapi jika memang sudah tidak bisa dilawan lagi, apa boleh buat menyerah saja.

Pemain ini mungkin cenderung paling menantang untuk dilawan. Tetap saja sih, pemain tipe seperti ini masuk dalam kategori "jahat" ketika bermain.

Biasanya pemain ini akan menggunakan berbagai kombo dari deck-nya yang membuat baik kartu monster, spell/trap di field hancur atau keluar dari permainan. Sehingga semua strategi kita tidak ada yang bisa dijalankan.

Jika dilihat pada video yang di atas, bahkan musuh tidak bisa bergerak sama sekali karena kombo kartu yang selalu mengurangi LP (Life Point) tanpa bergerak sama sekali. Ya seperti itulah contoh pemain yang tidak memberi kesempatan dalam bermain Yu-Gi-Oh.


Nah itu dia berbagai macam tipe pemain Yu-Gi-Oh yang "jahat" ketika bermain. Jangan-jangan kalian juga tipe pemain yang seperti di atas ya?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU