4 Tanda Jelas Kamu Bakal Menang Main Mobile Legends!

Kalau empat situasi ini sudah terjadi, kamu sih seharusnya sudah pasti bakal menang

4 Tanda Jelas Kamu Bakal Menang Main Mobile Legends!

Bermain Mobile Legends, tentu saja perlu kerjasama yang solid di dalam tim. Dengan adanya kerjasama yang bagus dalam tim akan memberikan tanda kamu bakal menang main Mobile Legends.

Yup, beberapa tanda bisa kita perhatikan sehingga memperlihatkan kita memiliki peluang yang besar dalam meraih kemenangan dalam main Mobile Legends.

Tanda-tanda itu bisa kok kita lihat langsung dari kondisi permainan. Ya sudah, kita langsung saja yuk bahas tanda-tanda kamu bakal menang main Mobile Legends!

4 Tanda Jelas Kamu Bakal Menang Main Mobile Legends!

Salah satu kunci kemenangan dalam bermain Mobile Legends adalah menghancurkan turret agar para minion bisa dengan mudah menyerang ke markas musuh.

Jumlah turret bisa menjadi indikator tanda-tanda kamu akan menang. Semakin sedikit turret musuh, semakin menunjukkan dan memberikan peluang bahwa kamu akan menang.

Oleh karena itu, disamping kamu melakukan kill musuh, tetap fokuskan untuk menghancurkan turret musuh terlebih dahulu.

4 Tanda Jelas Kamu Bakal Menang Main Mobile Legends!

Jumlah kill dalam tim lebih banyak juga memberikan tanda bahwa kamu memiliki peluang yang besar untuk menang. Hal ini dikarenakan semakin banyak melakukan kill, semakin banyak gold yang didapat untuk mengembangkan heromu.

Hanya saja jangan terlalu terlena dengan jumlah kill, sebab musuh tetap bisa melakukan comeback jika ada satu blunder yang dilakukan dalam tim.

4 Tanda Jelas Kamu Bakal Menang Main Mobile Legends! Sumber: Amino apps[/caption]

 

Ketika tim musuh terbabat habis, di situlah kesempatan besar untuk melakukan push dan langsung menghancurkan base musuh. Terkadang momen ini pula yang menjadikan kamu bisa meraih comeback win.

Terkadang ada yang memanfaatkan momen ini untuk mengalahkan Lord terlebih dahulu. Sebenarnya sah-sah saja, selama memang hal tersebut Worth it!

4 Tanda Jelas Kamu Bakal Menang Main Mobile Legends!

Ketika kamu sudah level 15 dan musuh masih ada yang level 10, hal tersebut sangat menandakan bahwa kamu memiliki peluang menang yang sangat besar.

Oleh karena itu manfaatkanlah momen tersebut untuk bisa mengalahkan musuh dengan mudah. Jangan sampai membiarkan musuh bisa meningkatkan heronya sehingga akhirnya terjadilah comeback.


Nah itu dia berbagai tanda bahwa kamu akan menang dalam main Mobile Legends. Kamu punya penilaian sendiri mengenai tanda akan menang? Yuk share!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU