Ahli Game Musik? Degica Games Konfirmasikan Tanggal Rilis Groove Coaster for Steam!

Satu lagi game arcade yang bisa kalian mainkan dalam waktu dekat ini.

Penggemar game musik arcade tentu akan menyukai game ini. Dari seri game arcade populer oleh Taito, Groove Coaster for Steam dapatkan tanggal resmi! Tidak perlu menebak-nebak lagi, sekarang kalian hanya perlu menunggu tanggal rilis untuk membeli game musik ini!

Sedang mencari game musik yang menarik? Dari pengembang terkenal? Dengan banyaknya pilihan lagu dan mekanika permainan yang simpel namun tetap menantang? Nah, kalian tentu akan tertarik dengan Groove Coaster for Steam yang dibawakan oleh Degica Games.

Groove Coaster sendiri sejatinya merupakan seri game musik yang dibawakan menuju arcade dengan layar yang dipasangkan secara vertikal. Sesuai namanya, kalian akan memainkan sebuah lagu yang akan dibawakan ala roller coaster, berputar-putar dan berlika-liku.

Jika kalian merasa asing dengan nama tersebut, Groove Coaster sendiri dikenal sebagai Rhythmvaders di beberapa negara lainnya. Gameplay tentu sangatlah simpel, kalian hanya perlu menekan sesuai dengan not yang diberikan sembari mengikuti irama lagu yang kalian pilih.


CONTINUE READING BELOW

Bahagiakan Fans, Capcom Percepat Tanggal Rilis Devil May Cry 5

Tidak sabar untuk menebas habis para iblis dalam game hack 'n slash fenomenal Devil May Cry? Tenang, Capcom telah mengumumkan bahwa mereka akan mempercepat tanggal rilis Devil May Cry 5. Persiapkan dompet kalian, jadilah demon hunter tersadis.


Game ini dikembangkan oleh Taito, yang mungkin akan kalian kenal dari Puzzle Bobble. Sekedar info, Taito juga mengembangkan arcade board layaknya SEGA untuk memainkan game-game arcade populer, seperti School of Ragnarok maupun Battle Gear 4 Tuned Pro.

Groove Coaster saat ini bisa kalian mainkan di ponsel pintar berbasis android maupun iOS secara gratis, namun tentu saja pilihan lagu yang ditawarkan sangat terbatas. Bahkan, untuk mendapatkan lagu tambahan, kalian harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan konten tersebut.

Dengan mekanika yang sama seperti versi arcadeGroove Coaster for Steam menghadirkan dua mode permainan; casual untuk para pemula dan arcade untuk pemain veteran.

Seperti versi arcade, Taito menghadirkan opsi layar vertikal untuk game ini, namun untuk para pemain yang tidak memiliki layar yang bisa dirotasikan, kalian bisa memilih untuk menggunakan opsi layar horisontal yang tidak mempengaruhi gameplay.

groove coaster for steam - main menu

Totalnya, ada 36 lagu yang bisa kalian mainkan saat rilis nanti yang bisa kalian mainkan dengan controller favorit kalian atau bahkan dengan keyboard sekalipun!

Groove Coaster for Steam akan dirilis melalui Steam pada 17 Juli mendatang.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.