Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik yang Jadi Tameng Timmu!

Pedang Alucard atau Lancelot bakal tumpul kena 5 hero tank Mobile Legends ini guyzz

Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik yang Jadi Tameng Timmu!

Di Mobile Legends seringkali kamu akan menghadapi hero fighter, assassin, atau mage yang bisa menghasilkan damage gila-gilaan. Beberapa diantar kalian mungkin bingung bagaimana cara melawan atau mengatasinya.

Sebenarnya ada banyak trik dan strategi untuk mengatasi hal tersebut dan salah satunya adalah dengan menggunakan lima hero tank Mobile Legends ini yang dijamin bisa membuat serangan lawan jadi tumpul!

Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik yang Jadi Tameng Timmu! Sumber: devianart[/caption]

Hero tank Mobile Legends pertama dalam daftar ini adalah Johnson. Bagi kamu yang belum tahu, Johnson sebelumnya adalah hero tank Mobile Legends yang tidak populer karena kemampuannya yang tidak begitu bagus.

Namun, sang pengembang Moonton akhirnya memberikan rework yang cukup besar dari segi penampilan maupun dari segi kemampuan yang dimiliknya!

Setelah rework win rate Johnson meningkat dari 46 persen menjadi 56 persen, sementara untuk popularitasnya meningkat dari 0,32 persen menjadi 2,9 persen. Jadi, tentu saja tidak ada alasan bagi kita untuk meremehkan hero tank Mobile Legends yang satu ini.

Selain bisa menjadi tameng yang baik bagi tim, Johnson juga bisa menjadi hero inisiator yang baik dengan menggunakan skill ultimate atau skill Deadly Pincers yang memiliki efek status stun.

Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik yang Jadi Tameng Timmu!

Belum punya banyak hero dan lelah mencari battle points? Top up diamond aja di Codashop! Kalau punya diamond banyak, kamu bisa membeli banyak hero untuk melengkapi koleksimu.

Selain itu, beli skin Mobile Legends juga lebih mudah dengan top up di Codashop apalagi bayarnya pakai GO-PAY, jadi lebih praktis! Simak cara top-up di Codashop berikut ini:

Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik yang Jadi Tameng Timmu!

Gampang kan? Yuk langsung aja ke Codashop lewat tautan ini.

Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik yang Jadi Tameng Timmu!

Akai merupakan hero tank Mobile Legends yang terinspirasi seperti karakter di film Kung Fu Panda yang lucu.

Skill pasif dari Akai bisa memberikan efek perisai seperti hero Hilda, yang dapat menahan 8 persen damage yang masuk dari jumlah total HP. Namun, bedanya dengan Hilda, kamu harus menggunakan skill terlebih dahulu untuk mengaktifkannya.

Akai juga bisa digunakan sebagai inisiator untuk membuka clash atau team fight dengan menggunakan kombo skill Thousand Pounder dan Hurricane Dance. Dua skill ini jika kamu bisa menggunakannya dengan timing yang tepat, maka keberhasilan untuk gank atau clash akan sangat besar!

Tiga hero tank terbaik di Mobile Legends selanjutnya bisa kamu baca di halaman 2

Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik yang Jadi Tameng Timmu!

Hylos adalah hero tank Mobile Legends yang memiliki penampilan seperti Centaur di game Dota 2. Di Mobile Legends, hero tank ini juga ga kalah populer lho!

Selain memiliki durability yang sangat besar, hero ini juga sangat berguna untuk membantu tim dengan buff skill ultimate-nya. Jadi jika kamu ingin menjadi tameng dalam tim, sekaligus bisa memberikan dukungan buff, maka Hylos adalah pilihan yang tepat!

Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik yang Jadi Tameng Timmu!

Hero mungil ini juga termasuk dalam daftar hero tank Mobile Legends terbaik yang bisa jadi tameng dalam tim lho! Kamu bisa menggunakan hero ini jika tim musuh memiliki banyak hero locker seperti Cyclops.

Selain itu skill-skill yang dimiliki hero Lolita sangat cocok untuk digunakan bersamaan atau kombo dengan skill hero lain atau saat gank atau team fight.

Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik yang Jadi Tameng Timmu!

Melihat penampilannya saja tentu kita sudah bisa menduga bahwa hero Grock ini memiliki ketahanan dan sangat cocok menjadi sebuah tameng hidup dalam tim baik di awal pertandingan maupun di akhir pertandingan.

Meta di Mobile Legends saat ini memang masih cocok untuk menggunakan hero Grock sebagai sosok prajurit yang beridiri paling depan, ditambah dengan skill pasifnya yang membuat Grock semakin tebal ketika dekat dengan wall atau turret.

Jadi jika kamu sangat suka bermain dengan gaya yang agresif dengan melakukan dive ke turret lawan, jangan ragu untuk memilih hero tank Mobile Legends ini. Grock juga bisa menjadi tukang dobrak pertahanan lawan, jika tim musuh terlalu pasif dengan melakukan strategi full defense di belakang turret mereka.


Punya pendapat lain tentang hero tank terbaik di MobileLegends? Jangan sungkan untuk beritahu kami lewat kolom komentar dan jangan lupa tag teman kamu atau share jika suka dengan artikel ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU