Sadarkah Kamu? Ini yang Menarik dari Kekuatan Sarada Uchiha!

Hmmm, benar juga. Kalau dibandingin sama anak-anak shinobi lain, kekuatan Sarada punya keunikan!

Sadarkah Kamu? Ini yang Menarik dari Kekuatan Sarada Uchiha!

Kebanyakan teman-teman Boruto adalah keturunan dari dua shinobi tangguh.

Boruto sendiri adalah keturunan dari klan Hyuga dan klan Uzumaki, dengan ayah adalah shinobi terkuat di dunia saat ini. Lalu ada juga sosok seperti Shikadai Nara, yang merupakan keturunan dari Temari dan Shikamaru.

Namun dari teman-temannya, ada satu hal menarik mengenai kekuatan Sarada Uchiha: dia adalah anak yang terasa sekali mewarisi kekuatan ibu dan ayahnya sekaligus.

Sebagai perbandingan, mari kita lihat yang lain. Terutama anak-anak yang bukan hasil eksperimen

(Mitsuki), hasil adopsi (Shinki), maupun anak yang ibunya masih misterius (Metal).

Sadarkah Kamu? Ini yang Menarik dari Kekuatan Sarada Uchiha!

Boruto Uzumaki: sejauh ini kurang memperlihatkan kemampuan Byakugan dan gaya bertarung Hinata.

Himawari Uzumaki: sejauh ini tampaknya mewarisi bakat Byakugan, namun belum menunjukkan sisi kekuatan dari darah ayahnya.

Shikadai Nara: lebih condong persis seperti ayahnya, termasuk intelektual genius yang bisa ia manfaatkan untuk mengatasi musuh yang lebih kuat.

Inojin Yamanaka: jauh lebih condong ke ayahnya. Dia sempat mencoba menguasai ilmu ibunya, namun saat ini dia masih belum bisa menguasainya.

Chocho Akimichi: dari sifat maupun skill, Chocho lebih mendekati Choji.

Lalu mari kita lihat Sarada.

Tumbuh bersama ibunya, Sarada memiliki kemampuan taijutsu dan Sakura versi Shippuden. Dia sudah bisa merontokkan shinobi dewasa hanya dengan satu pukulan.

Di sisi lain, Sarada pun bisa menguasai Sharingan-nya dengan oke. Lihat saja pertarungannya dengan Buntan Kurosuki, di mana Sharingan-nya bisa membantu dia beradu jutsu dengan Buntan.


Kamu mau tahu apa yang menarik dari fakta kekuatan Sarada ini? Sebenarnya, dia ini anak dari salah satu keluarga paling disfungsional di Konoha.

Serius. Boruto mungkin sering merengek, namun ayahnya sebenarnya menyayanginya. Nama-nama lain di daftar ini semuanya mendapat perhatian dari ibu dan ayah mereka.

Ayah Sarada tidak pulang bertahun-tahun, lalu saat berjumpa pertama kali dengan Sarada justru mengancam anaknya sendiri. Setelah itu Sasuke juga bungkam soal ibu Sarada, sehingga Sarada sempat salah paham kalau Karin ibunya.

Meski begitu, tetap saja kekuatan Sarada Uchiha yang paling seimbang antara bakat ibu dan ayahnya.

Gimana nih menurut kamu soal kekuatan Sarada? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU