Pernah Terkenal, Kenapa 5 Tokoh Populer Naruto Ini Semakin Surut, Ya?

Yakin Naruto salah satunya?

Pernah Terkenal, Kenapa 5 Tokoh Populer Naruto Ini Semakin Surut, Ya?

Karakter-karakter di dalam dunia Naruto diikuti oleh fans-fans loyalnya sedari Naruto Uzumaki masih bocah Genin! Tetapi ketika Boruto mulai tayang, semakin lama para tokoh populer serial ini tambah tergeser keluar dari lingkaran tokoh-tokoh paling terkenal!

Mengapa? Tentu saja meskipun Naruto Uzumaki merupakan mantan tokoh utama, namun kepopulerannya sudah terlalu ikonik untuk surut!

Lalu, siapa sajakah tokoh-tokoh Naruto yang sudah bisa dianggap tidak populer lagi di Boruto? Baca daftarnya di bawah ini!

Pernah Terkenal, Kenapa 5 Tokoh Populer Naruto Ini Semakin Surut, Ya?

Ino Yamanaka adalah tokoh populer yang menuai reputasinya sebagai rival Sakura ketika masih berusaha menjerat hati Sasuke Uchiha! Tapi semakin dewasa, perannya di dalam kisah Naruto semakin kecil!

Ino, seperti tokoh-tokoh terabaikan lainnya menjadi karakter sampingan yang paling kurang jatah tayang di dalam serial Boruto seketika beranjak dewasa dan menjadi istri Sai. Sasuke? Sudah menambatkan hatinya kepada Sakura dan tidak terlihat tertarik untuk berbelok ke lain hati!

Pernah Terkenal, Kenapa 5 Tokoh Populer Naruto Ini Semakin Surut, Ya?

Sai juga merasakan penderitaan yang sama seperti sang istri, lho! Pantas saja mereka saling cocok satu dengan yang lain!

Sai mulanya ramai digemari sebagai pengisi kekosongan Sasuke, dengan berbagai macam kekerenan yang dilakukan olehnya waktu masih muda!

Padahal, mantan tokoh populer yang satu ini masih terlihat keren sebagai ayah dari Inojin, lho! Dan lagi, ia sempat jadi lebih tangguh dari sang Hokage Ketujuh sebelum tokoh tersebut meningkat melampaui siapapun ninja yang masih hidup di muka bumi!

Siapa lagi tokoh populer yang sayangnya jadi kurang jatah tayang? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!

Pernah Terkenal, Kenapa 5 Tokoh Populer Naruto Ini Semakin Surut, Ya?

Banyak sekali hal yang telah dicapai oleh Shikamaru. Tokoh populer yang satu ini naik pangkat menjadi seorang chuunin di masa yang amat sangat muda!

Bahkan di dalam Perang Dunia Shinobi, justru Shikamaru-lah yang memegang peranan penting dalam membentuk Aliansi Shinobi demi menghalau ancaman musuh yang sama!

Shikamaru memiliki potensi-potensi besar untuk menjadi seorang tokoh utama. Tapi justru, malah anaknya, Shikadai yang menyalip porsi Shikamaru versi serial Boruto!

Pernah Terkenal, Kenapa 5 Tokoh Populer Naruto Ini Semakin Surut, Ya?

Karier tokoh populer yang satu ini berbelok menjadi artis saat menginjak usia dewasa! Tapi anehnya, walaupun populer di dunia ninja tapi belum tentu populer di dunia nyata!

Kiba memang memimpikan dirinya menjadi seorang Hokage, meski tentunya tidak seambisius teman-teman lainnya. Tapi sejenak mimpi itu justru membuatnya menjadi populer sesaat sebelum padam di Boruto!

Barangkali, dengan banyak sekali tokoh-tokoh Naruto yang diimpor ke dalam Boruto, menambahkan Kiba pun dirasa tidak perlu sama sekali karena relevansinya terhadap dunia Konohagakure semakin kecil.

Belum lagi kedua temannya yang berkontribusi lebih penting di Konohagakure masa depan. Hinata yang menjadi istri Hokage Ketujuh dan Shino sebagai instruktur akademi ninja, tidak heran kalau Kiba semakin tidak penting untuk ditampilkan sepak terjangnya!

Lalu, siapakah tokoh Naruto yang paling terasa padam kepopulerannya di Boruto? Temukan jawabannya di halaman terakhir!

Pernah Terkenal, Kenapa 5 Tokoh Populer Naruto Ini Semakin Surut, Ya?

Menjadi istri tokoh paling populer di dalam saga Naruto malah berarti menerima hidupnya di bawah bayang-bayang seorang Sasuke Uchiha.

Wanita yang dulunya bernama Sakura Haruno ini memiliki status sebagai salah satu kunoichi terkuat di dunia ninja, tapi tentunya statusnya saat ini terlalu kuat untuk terlibat secara penuh dalam sepak terjang Boruto Uzumaki!

Apalagi kalau tim 7 yang lama sering ikut campur dalam petualangan Boruto, anak dari Naruto, barangkali serial barunya ini malah tamat lebih cepat!

Siapakah karakter yang saat ini jadi kurang populer menurutmu? Bagikan pendapatmu dalam kolom komentar!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU