Trailer Anime Dragon Ball Heroes Akhirnya Dirilis! Vegito Blue Kembali?!

Kalau Vegito Blue sampai keluar, sekuat apa nih musuhnya?

Trailer Anime Dragon Ball Heroes Akhirnya Dirilis! Vegito Blue Kembali?!

Dragon Ball Super Movie masih lama. Sambil menunggu, trailer anime Dragon Ball Heroes di bawah ini kayanya cukup buat bikin kamu-kamu sekalian bersemangat!

https://twitter.com/KenXyro/status/1009744621029724161

Nggak tanggung-tanggung deh, trailer anime Dragon Ball Heroes ini benar-benar penuh sama momen yang bakal bikin fan Dragon Ball senang.

Di awal, Super Saiyan Blue Goku dan Super Saiyan 4 Goku saling adu Kamehameha.

Lalu ada juga penampakan dari Saiyan jahat, yang kini diketahui bernama Kanba. Terakhir, trailer ini ditutup pula dengan kemunculan kembali Vegito Blue! Terakhir terlihat, Vegito Blue mampu menghadapi Zamasu yang luar biasa kuat itu. Jadi musuh yang memaksa Goku dan Vegeta untuk membangkitkan lagi wujud ini pasti tidak bisa diremehkan.

Yang tak bisa dikesampingkan juga dari trailer ini adalah kemunculan Fu dan Future Trunks. Soalnya episode pertama anime Dragon Ball Heroes memang akan berpusat kepada dua sosok itu.

Untuk yang lupa, beginilah sinopsis dari Dragon Ball Heroes.

“Goku dan Vegeta berangkat untuk latihan saat mereka dikunjungi lagi oleh Future Trunks. Namun mendadak Trunks menghilang dan seorang pria misterius bernama Fu menampakkan diri.

Fu berkata kalau Trunks ditahan di Planet Penjara antara semesta. Untuk bisa membebaskan Trunks, mereka harus mengumpulkan Dragon Ball dan bersiap-siap untuk pertempuran dahsyat yang tidak ada habisnya.

Mungkinkah Goku dan kawan-kawan bisa mencapai Planet Penjara dan menyelamatkan Trunks?”


Hmmm, bakal menarik nih ya. Untuk yang sudah penasaran, anime Dragon Ball Heroes direncanakan bakal tayang tanggal 1 Juli nanti. Sudah dekat nih, pantau Duniaku.net untuk mengetahui perkembangan terbarunya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU