Keren! Garena Hadirkan Mode dan Karakter Baru di Patch Free Fire Bulan Juni!

Karakter baru di Free Fire keren banget!

Keren! Garena Hadirkan Mode dan Karakter Baru di Patch Free Fire Bulan Juni!

Garena Indonesia tak henti-hentinya menghadirkan kejutan untuk semua Survivors (sebutan pemain Free Fire) di Indonesia. Kali ini pada patch Free Fire bulan Juni, mereka mempersembahkan beberapa update yang pastinya menarik dan bisa menambah pengalaman bermain para pecinta game shooter sejati!

Update patch Free Fire yang pertama adalah mode game baru yakni Rush Hour. Ini merupakan mode cepat yang menampilkan 20 pemain, di mana hanya top tier equipment dan weapons yang akan muncul sebagai loot di Rush Hour. Selain itu untuk pengecilan safe zone di mode ini menjadi jauh lebih cepat ketimbang mode biasanya.

Selain itu di patch Free Fire bulan Juni ini, Garena Indonesia juga menghadirkan sebuah fitur Luck Royale yang pastinya akan menambah keseruan memainkan game Free Fire.

Lewat fitur Luck Royale ini, kamu bisa menggunakan free spin yang memberikan kamu kesempatan untuk meraih beberapa item keren permanen setiap harinya. Dan salah satu patch Free Fire yang ga kalah kerennya dan pasti telah ditunggu-tunggu oleh para Survivors adalah hadirnya karakter baru, Kla si petarung Muay.

Keren! Garena Hadirkan Mode dan Karakter Baru di Patch Free Fire Bulan Juni!

Kla merupakan seorang Thai Boxer yang sangat kuat dan kamu perlu berhati-hati terhadap kemampuan tinjunya yang mematikan. Karakter ini bisa menjadi salah satu ancaman paling berbahaya di game Survival ini.

Selain Rush Hour, Luck Royale, dan Kla, pada update patch Free Fire kali ini juga ada beberapa fitur tambahan baru seperti skill slot sistem untuk karakter, weapon skins football jersey, objek baru drum peledak, loadout baru treasure map, game mode khusus weekend mad dog, dan mini game baru di starting island.

Sementara untuk fitur yang sudah ada pengembang telah memberikan penyeimbangan dan peningkatan seperti bertambahnya lokasi loot di mode game Mad Dog, arah pesawat lebih diacak, G18 menjadi sebuah burst-fire pistol, VSS damage bertambah, HUD indikator baru saat menerima damage, dan masih banyak penambahan lainnya!

Nah, bagi kamu yang belum tahu nih. Free Fire adalah game survival yang menampilkan 50 pemain terdampar di sebuah pulau terpencil dan bertahan untuk saling membunuh.

Keren! Garena Hadirkan Mode dan Karakter Baru di Patch Free Fire Bulan Juni!

Semenjak diluncurkan oleh Garena Indonesia bulan Januari 2018 lalu, Free Fire Battlegrounds dengan kategori Battle Royale ini menjadi salah satu mobile game yang sukses banget lho!

Gak tanggung-tanggung, Free Fire telah menjadi game mobile nomor 1 di 22 negara dan menjadi top 5 mobile games di lebih dari 50 negara dengan jumlah download mencapai puluhan juta!

Yuk mainkan Free Fire yang bisa kamu unduh langsung Google Play Store untuk pengguna sistem operasi Android atau App Store untuk pengguna iDevice!

Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Uang THR dihabiskan ke mana? Belanja mainan dan komik dong di BEKRAF Game Prime 2018! Tanggal 13-15 Juli 2018, di Balai Kartini Jakarta. Kamu bisa masuk secara GRATIS jika mengunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU