Lagi Sial? 4 Tanda Kamu Bakal Kalah di Onmyoji Arena!

Kalo mimin tidak akan pernah menyerah, kayak kapten tsubasa.. 1 menit terakhir selalu bilang "ayo kawan-kawan, permainan baru saja dimulai!"

Lagi Sial? 4 Tanda Kamu Bakal Kalah di Onmyoji Arena!

Onmyoji Arena mirip dengan game MOBA lainnya. Terdapat tanda-tanda apakah kamu bakal menang atau bakal kalah di Onmyoji Arena yang bisa kamu langsung deteksi.

Jika kamu merasakan beberapa tanda di bawah ini, mungkin itu adalah tanda bahwa kamu akan kalah. Tapi bukan berarti kamu menyerah begitu saja, sebab ada kesempatan tertentu yang bisa membuat kamu melakukan comeback dalam bermain.

Ya sudah kita langsung bahas saja ya, 4 tanda kamu bakal kalah di Onmyoji Arena!

Lagi Sial? 4 Tanda Kamu Bakal Kalah di Onmyoji Arena!

Role top biasanya akan mengambil peran solo dan memiliki kesempatan untuk mengembangkan Shikigami yang digunakan lebih cepat dibanding biasanya.

Selain itu, duel satu lawan satu juga sering terjadi di sini, tapi tidak terlepas juga ada jungler yang akan ikut membantu untuk mengalahkan musuh di top.

Jika yang mengambil peran top ini selalu mati, kamu wajib waspada! Sebab salah satu penentu kemenangan tim terdapat di solo top ini. Jadi jika kamu mengambil peran ini, usahakan setidaknya jangan sering mati deh.

Lagi Sial? 4 Tanda Kamu Bakal Kalah di Onmyoji Arena! Sumber: Bgamez[/caption]

Onmyoji Arena memiliki bos monster yang bisa sangat menentukan apakah kamu akan menang atau kalah. Bos monster Kraken yang memberikan bonus kamu bisa melakukan summon yang membantu untuk menyerang musuh.

Kraken akan membantu kamu jika berhasil mengalahkannya dan mengambil bendera yang dijatuhkan setelah mengalahkan Kraken. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan buff yang bisa menambah kemampuan sebesar 5%.

Cara memanggil Kraken adalah menekan tombol ikon Kraken yang ada di tengah setelah mengambil bendera Kraken yang jatuh tersebut. Setelah keluar, Kraken akan menerobos ke turret musuh dan terus berada di sana sampai turret hancur atau Kraken mati.

Jika Kraken sering dikalahkan musuh, segera datangi di mana Kraken berada. Sebab, dengan adanya Kraken, musuh akan sangat mudah untuk menghancurkan turret. Oleh karena itu, ada baiknya kamu wajib waspada ketika musuh sering mengalahkan Kraken.

Lagi Sial? 4 Tanda Kamu Bakal Kalah di Onmyoji Arena! Sumber: Roonby[/caption]

Bos lainnya di Onmyoji Arena adalah bos Orochi. Bos Orochi ini terletak di bagian atas dan berbentuk ular dengan jumlah kepala yang banyak.

Bos Orochi jika dikalahkan akan memanggil "demon parade", yaitu minion tambahan yang lebih kuat yang juga akan membantu kamu dalam menyerang markas musuh, serta mendapatkan buff tertentu yang lebih kuat dari buff Kraken.

Ketika Orochi dikalahkan oleh musuh, hal ini akan sangat menyusahkan sebab "demon parade" akan muncul di berbagai penjuru dan kamu harus bisa bertahan selama 3 gelombang.

Jika kamu tidak bisa bertahan, mungkin itulah tanda kemungkinan besar bahwa kamu akan segera kalah dalam permainan.

Lagi Sial? 4 Tanda Kamu Bakal Kalah di Onmyoji Arena!

Hal ini tidak bisa dipungkiri lagi. Jika kamu selalu kalah dalam war dan selalu terbabat habis. Maka itulah tanda paling menentukan bahwa kamu akan segera kalah.

Biasanya hal ini disebabkan karena kurang baiknya kombinasi Shikigami. Kerjasama tim yang kurang baik, juga sangat memengaruhi hasil war.


Yap itu dia berbagai tanda bahwa kamu bakal kalah dalam bermain Onmyoji Arena. Hindari saja setiap tanda-tanda tersebut agar kamu bisa melakukan comeback di kemudian hari!

Oh ya untuk kamu gamer sekalian, jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU