Duh, Ini 4 Tanda Kamu “Cupu” dalam Bermain Yu-Gi-Oh!

Duh nomor 4 mimin sering, maklum masih cupu… :”>

Ketika kamu bermain Yu-Gi-Oh, mungkin kamu selalu terbayang layaknya anime yang justru cenderung lebay. Bagaimana tidak, kombinasi deck dan kombo permainan yang buruk, justru menunjukkan bahwa kamu “cupu” dalam bermain Yu-Gi-Oh!

Hal ini dikarenakan beberapa elemen dalam anime, hanya ingin menunjukkan sisi dramatis saja dibandingkan dalam permainan aslinya. Ketika bermain secara realita, kamu harus benar-benar mengikuti peraturan yang ada agar tercipta permainan yang fair dan fun.

Selain contoh di atas, terdapat beberapa hal yang menunjukkan bahwa kamu cupu dalam bermain Yu-Gi-Oh. Apa sajakah itu? Yuk kita simak!

1

Build Deck Sesuai Anime

Duh, Ini 4 Tanda Kamu "Cupu" Dalam Bermain Yu-Gi-Oh!

Percayalah, sehebat-hebatnya karakter Yugi atau Jaden atau tokoh lainnya di anime Yu-Gi-Oh dalam duel kartu ini. Tetap saja kombinasi deck dalam anime cenderung buruk dibandingkan realita dalam bermain.

Oleh karena itu, hilangkanlah anggapan bahwa deck setiap karakter di anime itu hebat. Lebih baik, build deck yang sesuai dengan juara turnamen dunia. Yang mungkin saja dalam satu langkah kamu akan langsung kalah begitu saja.

2

Menggunakan Kartu Forbidden

Duh, Ini 4 Tanda Kamu "Cupu" Dalam Bermain Yu-Gi-Oh!

Tidak hanya Mobile Legends saja yang bisa memiliki hero IMBA. Kartu Yu-Gi-Oh juga memiliki beberapa kartu IMBA yang di mana memiliki efek yang sangat kuat. Contohnya seperti RaigekiDark Hole, Harpie’s Feather Duster dan sebagainya.

Sayangnya berbagai kartu yang memiliki jenis tersebut sudah masuk kategori forbidden atau menjadi kartu terlarang untuk dimainkan, karena membuat permainan menjadi tidak menarik.

Jika kamu masih mengandalkan kartu forbidden tersebut dalam bermain. Itu adalah tanda bahwa kamu sangat cupu dalam bermain Yu-Gi-Oh.

3

Cuma Tahu Kartu Generasi Lama

Duh, Ini 4 Tanda Kamu "Cupu" Dalam Bermain Yu-Gi-Oh!

Seiring berjalannya waktu, Yu-Gi-Oh juga terus berkembang. Sudah banyak generasi Yu-Gi-Oh yang muncul yang memiliki berbagai efek yang rumit dan memiliki kombo yang begitu mematikan.

Dibandingkan dengan kartu baru, kartu lama cenderung memiliki efek yang simpel dan memiliki kombo yang sedikit. Bahkan terdapat jenis kartu baru seperti jenis kartu GeminiSpiritXYZ, dan sebagainya.

Selain itu, terdapat pula jenis summon yang baru seperti link summon yang tidak terdapat pada game Yu-Gi-Oh di generasi lama.

4

Salah Waktu Dalam Mengaktifkan Kartu

Duh, Ini 4 Tanda Kamu "Cupu" Dalam Bermain Yu-Gi-Oh!

 

Terkadang efek kartu monster maupun spell/trap memiliki waktu tertentu untuk bisa diaktifkan. Tentu saja, semakin rumit efek kartu tersebut, semakin rumit juga orang akan mengerti atau menguasai kartu tersebut untuk dimainkan.

Terkadang ketidaktahuan tersebut, menjadikan orang salah waktu dalam mengaktifkan kartu. Tentu saja hal ini akan menjadi blunder dalam bermain dan bisa memberikan faktor besar dalam kekalahan.


Yup, itu dia berbagai tanda kamu “cupu” dalam bermain Yu-Gi-Oh. Jika kamu tidak merasa sering mengalami hal tersebut, selamat! Anda sudah menjadi expert dalam bermain game Yu-Gi-Oh.

Oh ya, kamu pingin nyobain main board game langsung? Dari kreator Indonesia pula? Kamu bisa main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
rizziz

Penulis yang ramah, baik hati, suka menolong dan rajin menabung