Yuk Intip! Syuting Aquaman Tampakkan Musuh Besarnya, Black Manta!

Ada Aqua?

Aquaman menjadi salah satu film DCEU yang dinantikan. Kisah sang manusia laut dari Atlantis ini tidak banyak terungkap hingga Justice League sekalipun. Namun setidaknya kita bisa menyimak bocoran filmnya nanti dengan terungkapnya beberapa foto syuting Aquaman yang terungkap ke publik.

Dari DC movie sendiri hanya mengungkapkan bahwa film ini akan tayang di bulan Desember. Namun tim di balik layar begitu merahasiakan rincian film ini. Tentunya dengann munculnya kilasan foto syuting Aquaman menjadikan bocoran ini menjadi kabar yang menarik.Beberapa bocoran ini dirilis oleh Entertainment Weekly.

Tentunya yang menarik adalah kemunculan musuh besar Aquaman yaitu Black Manta. Berdasarkan Entertainment Weekly, dia adalah seorang tentara bayaran dan seorang bajak laut dengan nama David Kane. Black Manta akan diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II. Penjelasan singkat dari Direktur James Wan hanya menggambarkannya sebagai, “part time tentara bayaran tetapi full time bajak laut. Penampilannya akan terlihat seperti alien gila dari luar angkasa.”

syuting Aquaman

Meskipun menjadi musuh Aquaman, Black Manta tidak akan menjadi penjahat utama dalam film. Peran antagonis utama dalam film ini adalah Orm yang diperankan oleh Patrick Wilson. Dalam versi komik, Orm adalah saudara tiri Aquaman. Tentunya patut dinanti bagaimana sutradara film bisa memasukkan plot Black Manta dan Orm dalam sebuah film Aquaman.

Dalam foto itu, Black Manta sedang membuat suit yang memungkinkan dia untuk menembakkan sinar plasma merah keluar dari matanya. Entah apakah suit itu telah sempurna atau belum, tentunya itu akan mempengaruhi kesiapan Black Manta sebagai lawan dari Aquaman.

Beberapa gambar lainnya memperlihatkan Vulko, Queen Atlanna, dan Orm. Selain itu, ada beberapa gambar tampilan Mera dan Aquaman dalam kostum. Vulko diperankan oleh Willem Dafoe dan Atlanna oleh Nicole Kidman. Dalam komik, Vulko adalah penasihat kerajaan untuk Aquaman dan pemimpin dalam komunitas ilmiah Atlantis, dan Atlanna adalah ibu kandung dari Arthur Curry AKA Aquaman.

Selain itu juga diperlihatkan beberapa foto latar yang menyiratkan lokasi Atlantis. Tentunya kerajaan bawah laut ini akan mempesona fan dengan warna barunya yang penuh nuansa bawah laut.

Aquaman akan tayang di bioskop pada 21 Desember 2018. Namun kita tidak perlu penasaran selama itu, karena trailer premiere Aquaman akan tayang pada San Diego Comic Con nanti!

Bagaimana menurut kamu mengenai film Aquaman? Apakah keberadaan Black Manta dan Orm akan membuat film ini menjadi seru? Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Oh ya, apa kamu lagi nyari acara budaya pop yang seru? Kamu bisa main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia!

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial