Ternyata Ant-Man and the Wasp Terhubung Langsung ke Avengers 4?

Wah, Kevin Feige sendiri yang bilang Ant-Man and the Wasp terhubung ke Avengers 4. Fan Marvel nggak boleh kelewatan nih kayanya!

Avengers 4 masih lama. Namun kamu mungkin bisa mendapat kilasan apa yang akan terjadi di sana dalam waktu dekat.

Kevin Feige, bos dari Marvel Studio, mengungkap begini, “Ant-Man and the Wasp juga akan terhubung langsung ke Avengers 4. Karakter-karakter ini akan sangat penting ke depannya.”


CONTINUE READING BELOW

Hmmm, Ada yang Aneh dari Foto Syuting Avengers 4 Ini!

Foto syuting Avengers 4 memperlihatkan sejumlah detail yang aneh. Apakah ini berhubungan dengan kejadian di Infinity War nanti?


Terhubung langsung ke Avengers 4 ini bisa menarik. Soalnya, untuk saat ini latar waktu Ant-Man and the Wasp terjadi sebelum akhir Infinity War. Jadi saat Scott Lang, Hope van Dyne, dan Hank Pym beraksi, mereka mungkin tidak tahu apa-apa soal serangan ke New York dari Ebony Maw dan Cull Obsidian serta perang di Wakanda untuk mempertahankan Infinity Stone.

Sebelumnya juga sudah diprediksi kalau kamu akan melihat efek dari kejadian di Infinity War di Ant-Man and the Wasp, kemungkinan di mid-credits atau post-credits. Kita lihat saja apa benar akan seperti itu.

Yang jelas, sejauh ini Scott Lang sang Ant-Man memang tampaknya akan berperan besar di Avengers 4. Foto syuting, yang sudah beredar sebelum Infinity War rilis, memperlihatkan Lang beraksi bersama Iron Man dan Captain America.

Selain itu Lang juga jelas terlihat di bocoran promo poster Avengers 4, yang bisa kamu lihat di atas. Ini jelas pertanda baik untuk fan Ant-Man, berhubung tokohnya sama sekali tidak muncul di Infinity War.

Film Ant-Man and the Wasp sendiri diperhitungkan akan memberi kemungkinan solusi untuk mengatasi kerusakan yang ditimbulkan oleh Thanos di Infinity War. Mungkin Alam Quantum yang diteliti Hank Pym adalah kuncinya? Berhubung alam yang satu ini memang spesialisasi dari Pym, dan ilmuwan lain seperti Tony Stark dan Bruce Banner tidak pernah menelitinya.

Namun untuk saat ini sih belum jelas apa peran Hank Pym dan Hope van Dyne. Kita lihat saja nanti jawabannya saat Ant-Man and the Wasp tayang.


Menurut kamu, akan seperti hubungan langsung antara Ant-Man and the Wasp ke Avengers 4? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Comicbook.com

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.