Bukan Cuma Pemain, Inilah 5 Pelatih di Piala Dunia yang Mencuri Perhatian

Ada yang mirip Snoop Dogg loh!

Piala Dunia memang menjadi ajang setiap pemain unjuk kebolehan membela negaranya masing-masing. Namun di balik setiap pergerakan pemain di atas lapangan, terdapat sosok pelatih yang bekerja di balik layar. Para pelatih inilah yang menentukan bagaimana strategi-strategi dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Pada Piala Dunia 2018 di Rusia, perang taktik pun tak luput dari perhatian penonton. Uniknya, beberapa pelatih di Piala Dunia kali ini mencuri perhatian penggemar bukan karena strateginya, melainkan hal-hal lain di luar sepak bola. Nah siapa sajakah mereka?

1

Aliou Cisse

Jika menyebut namanya, mungkin banyak orang yang masih asing dengan sosok yang satu ini. Aliou Cisse merupakan pelatih timnas Senegal. Cisse berhasil membawa negara Afrika itu lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 2002. Uniknya, pada tahun 2002, Cisse merupakan kapten timnas Senegal yang kala itu sukses mengalahkan juara bertahan Prancis.

Nah, satu hal yang membuat Aliou Cisse banyak dibicarakan pada Piala Dunia 2018 kali ini adalah gayanya di pinggir lapangan. Dengan gaya rambut gimbal dan dipadukan stelan jas, membuat banyak orang menyamakan Cisse dengan rapper kondang Snopp Dogg.

Siapa lagi pelatih di Piala Dunia yang mencuri perhatian? Simak di halaman selanjutnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca