World of Tanks 2.0? Tampilan Project Excalibur Mulai dibocorkan!

Mulai dibocorkan, inilah Project Excalibur yang disebut oleh gamer sebagai World of Tanks 2.0!

Bagaimana jadinya jika World of Tanks hadir dengan segala fitur terbaru dan gameplay yang lebih menarik? Akan dirilis oleh Wargaming, sejumlah trailer untuk World of Tanks 2.0 Project Excalibur mulai dibocorkan.

Delapan tahun lamanya World of Tanks hadir menemani para gamer pecinta game perang tank. Hadir sebagai game free-to-play semenjak 12 Agustus 2010, WoT merupakan satu dari banyak game F2P MMO yang dapat dikatakan sukses.

Banyak pilihan tank dari berbagai negara bisa dipilih oleh para pemain dengan masing-masing tier yang memiliki daya tembak beragam. Tidak hanya itu, ada banyak pilihan jenis tank yang bisa dipilih yang bisa disesuaikan dengan gaya permainan.

Namun, tidak selamanya WoT mendapatkan pujian. Tidak sedikit yang mengecewakan praktik Wargaming yang menginginkan para gamer untuk membeli premium tank jika ingin memenangkan pertarungan. Bahkan, salah satu tank premium bernama E25 dianggap terlalu OP.

Setelah suksesnya World of Tanks, Wargaming mulai membocorkan satu game terbaru mereka yang dinamakan Project Excalibur. Game ini menghadirkan mekanika permainan yang cukup identik dengan WoT, namun dengan berbagai fitur-fitur terbaru dan jenis kendaraan perang yang ditambahkan.

Tidak hanya tank saja, pemain pada kali ini bisa mengendarai helikopter perang! Dengan total hingga 5 jenis kendaraan yang disediakan, strategi dan kerjasama yang baik akan dibutuhkan untuk menjatuhkan kendaraan lawan.

project excalibur - wheel of suffering

Tidak sedikit dari para gamer WoT yang menganggap game ini merupakan World of Tanks 2.0 mengingat game ini menghadirkan gameplay yang sama persis. Namun, hal ini tidak sepenuhnya benar mengingat ini merupakan game terpisah dan Excalibur memiliki jenis kendaraan selain tank.

Tidak ada informasi pasti kapan Project Excalibur akan dirilis, saat ini saja trailer yang dihadirkan masih sebatas pre-alpha dengan kalimat akhir coming soon. Semoga saja game ini cepat dirilis.


CONTINUE READING BELOW

PUBG, Dota 2, atau Fortnite? Cari Tahu yang Lebih Cocok Untukmu di Sini!

MOBA dan Battle Royale merupakan dua genre game yang kini tengah meroket popularitasnya. PUBG dan Fortnite merupakan dua judul besar Battle Royale yang sukses memecahkan banyak rekor di industri game. Sementara Dota 2 bisa dikatakan sebagai pelopor game MOBA yang memiliki turnamen profesional dengan hadiah gila-gilaan!



Jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.