Teori Gila One Piece: Apakah Kaido Ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku?

Kembar tiga Katakuri, Oven, dan Daifuku memiliki kekuatan dan ketangguhan yang melampaui adik-adik mereka. Apakah itu karena ayah mereka adalah… Kaido?

Yep, ini teori yang gila banget. Mungkin segila Crocodile adalah ibunya Luffy. (Haha!).

Bedanya, Crocodile adalah ibu Luffy itu memang teori sinting dengan dasar minim yang penulis tulis untuk Duniaku.net untuk April Mop. Walau sama gilanya, kemungkinan Kaido ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku ini memiliki sejumlah pendukung yang menarik.

Penasaran? Mari kita cek.

Oh, tapi spekulasi ini mengandung spoiler untuk Kaido, Big Mom, dan Katakuri. Yang hanya menonton versi anime dan tidak mau kena bocoran tidak dianjurkan lanjut baca.

SPOILER ALERT!!!

1

Kecocokan Waktu

Di SBS volume 85, Eiichiro Oda mengungkap beberapa hal menarik mengenai keluarga Big Mom.

Pertama, usia Charlotte Linlin ditegaskan adalah 68 tahun saat Whole Cake Island dimulai. Lalu, dia punya anak pertama (Perospero) 50 tahun lalu. Setelah itu dia punya anak beruntun setiap tahun selama 42 tahun.

Katakuri, Oven, dan Daifuku lahir serentak 48 tahun lalu di One Piece, dua tahun setelah Perospero.

Yang menarik adalah, terungkap kalau lebih dari 40 tahun lalu, saat Big Mom masih muda, dia tidak langsung menjadi Yonko seperti sekarang. Dia dan Kaido pernah bekerja sama di bawah kelompok atau sosok bernama Rocks/Locks hingga Rocks rontok di tangan Garp, lebih dari 40 tahun lalu.

Ini berarti saat Oven, Daifuku, dan Katakuri lahir, seharusnya Big Mom masih berada di bawah Rocks bersama Kaido. Mencurigakan.


Sebelum lanjut, kamu-kamu sekalian masih punya THR nggak kepakai? Ada acara seru nih buat kamu kunjungin.

Uang THR dihabiskan ke mana? Belanja mainan dan komik dong di BEKRAF Game Prime 2018! Tanggal 13-15 Juli 2018, di Balai Kartini Jakarta. Kamu bisa masuk secara GRATIS jika mengunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Cek lanjutan pembahasan kemungkinan Kaido ayah Katakuri ini di halaman kedua!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.