Teori Gila One Piece: Apakah Kaido Ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku?

Kembar tiga Katakuri, Oven, dan Daifuku memiliki kekuatan dan ketangguhan yang melampaui adik-adik mereka. Apakah itu karena ayah mereka adalah... Kaido?

Teori Gila One Piece: Apakah Kaido Ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku?

Yep, ini teori yang gila banget. Mungkin segila Crocodile adalah ibunya Luffy. (Haha!).

Bedanya, Crocodile adalah ibu Luffy itu memang teori sinting dengan dasar minim yang penulis tulis untuk Duniaku.net untuk April Mop. Walau sama gilanya, kemungkinan Kaido ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku ini memiliki sejumlah pendukung yang menarik.

Penasaran? Mari kita cek.

Oh, tapi spekulasi ini mengandung spoiler untuk Kaido, Big Mom, dan Katakuri. Yang hanya menonton versi anime dan tidak mau kena bocoran tidak dianjurkan lanjut baca.

SPOILER ALERT!!!

Teori Gila One Piece: Apakah Kaido Ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku?

Di SBS volume 85, Eiichiro Oda mengungkap beberapa hal menarik mengenai keluarga Big Mom.

Pertama, usia Charlotte Linlin ditegaskan adalah 68 tahun saat Whole Cake Island dimulai. Lalu, dia punya anak pertama (Perospero) 50 tahun lalu. Setelah itu dia punya anak beruntun setiap tahun selama 42 tahun.

Katakuri, Oven, dan Daifuku lahir serentak 48 tahun lalu di One Piece, dua tahun setelah Perospero.

Yang menarik adalah, terungkap kalau lebih dari 40 tahun lalu, saat Big Mom masih muda, dia tidak langsung menjadi Yonko seperti sekarang. Dia dan Kaido pernah bekerja sama di bawah kelompok atau sosok bernama Rocks/Locks hingga Rocks rontok di tangan Garp, lebih dari 40 tahun lalu.

Teori Gila One Piece: Apakah Kaido Ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku?

Ini berarti saat Oven, Daifuku, dan Katakuri lahir, seharusnya Big Mom masih berada di bawah Rocks bersama Kaido. Mencurigakan.


Sebelum lanjut, kamu-kamu sekalian masih punya THR nggak kepakai? Ada acara seru nih buat kamu kunjungin.

Uang THR dihabiskan ke mana? Belanja mainan dan komik dong di BEKRAF Game Prime 2018! Tanggal 13-15 Juli 2018, di Balai Kartini Jakarta. Kamu bisa masuk secara GRATIS jika mengunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Cek lanjutan pembahasan kemungkinan Kaido ayah Katakuri ini di halaman kedua!

Teori Gila One Piece: Apakah Kaido Ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku?

Sedekat apa sih tidak diketahui, namun One Piece 907 menunjukkan kalau Kaido dan Linlin memang saling mengenal satu sama lain. Linlin bicara dengan Kaido dengan nada yang santai, sementara Kaido tidak ada masalah menyebut mantan rekannya itu dengan nama Linlin.

Bahkan, Linlin ingat kalau Kaido masih memiliki satu utang budi kepadanya.

Interaksi ini menegaskan kenapa Linlin bisa yakin Luffy tidak akan bisa mengalahkan Kaido, yang dia sebut sebagai "makhluk itu." Mereka dulu memang mantan rekan. Bahkan Linlin mungkin tahu bagaimana Kaido bisa jadi seperti sekarang.

Selain itu, patut diperhitungkan juga kalau Linlin memiliki obsesi terhadap raksasa Elbaf karena pengalaman masa kecilnya. Kaido yang ukuran tubuhnya raksasa ini bisa dibayangkan menarik minat Linlin, meski kemungkinan besar ya Kaido bukan raksasa.

Teori Gila One Piece: Apakah Kaido Ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku?

Terus kalau memang Kaido ayah Katakuri, kenapa mereka tidak terlihat lebih akrab?

Begini, kamu harus ingat kalau bagi Linlin yang penting adalah anak-anaknya, bukan suaminya. Pound, ayah dari Chiffon dan Lola, saja dia buang.

Mungkin ini juga alasan Kaido jengkel terhadap Linlin.

Linlin sendiri mungkin juga pernah mencoba untuk membuang Kaido, seperti ia membuang Pound dan suaminya yang lain. Namun ia gagal, karenanya Linlin begitu yakin Luffy tidak bisa menyingkirkan Kaido.

Teori Gila One Piece: Apakah Kaido Ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku?Teori Gila One Piece: Apakah Kaido Ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku?

Pertanyaan mengenai siapa ayah Oven, Daifuku, dan Katakuri pertama kali muncul karena kekuatan abnormal mereka.

Karena Daifuku jarang bertarung jarak dekat, kekuatan abnormal ini paling terlihat di Oven dan Katakuri.

Katakuri adalah anak terkuat Big Mom; Sweet Commander dengan nilai buruan melampaui saudara-saudaranya yang lain. Dia memiliki tiga jenis Haki dan bakat bertarung luar biasa. Bayangkan saja, sejak kecil dia sudah mampu merontokkan musuh-musuh dewasa.

Untuk Oven? Sejauh ini, anak Big Mom yang satu ini mampu menerima tendangan Sanji, ditabrak dan dilindas kapal, serta disetrum oleh keluarga Vinsmoke, namun terus berdiri dan bertarung tanpa masalah.

Anak-anak lain dari keluarga Charlotte memang terkenal kuat. Lihat saja Cracker, yang mampu meladeni Luffy bertarung 11 jam. Namun trio yang ini terlihat lebih kuat dan lebih tangguh dari saudara-saudara mereka yang lain.


Pertimbangan terakhir kemungkinan Kaido ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku dapat kamu cek di halaman ketiga!

Teori Gila One Piece: Apakah Kaido Ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku?

Dengan tanduk di kepala, dan Big Mom menyebutnya dengan panggilan "makhluk itu," ada dugaan kalau Kaido mungkin bukan manusia. Dia bisa jadi sama seperti Chopper, hewan yang memakan varian Hito Hito no Mi dan menjadi seperti sekarang. Atau dia bisa juga adalah raksasa dari klan yang sama dengan Oars.

Kemungkinan Kaido adalah raksasa dari klan yang sama dengan Oars ini menarik. Karena gigi Oars itu bentuknya begini.

Teori Gila One Piece: Apakah Kaido Ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku?

Sekarang, lihat baik-baik bentuk gigi Katakuri di atas. Gigi Kaido mungkin normal, namun bisa jadi putra Big Mom itu hanya mewarisi gen tak terduga dari klan ayahnya.

Yang jelas, gigi-gigi Katakuri itu menunjukkan kalau ayahnya kemungkinan besar bukan manusia normal. Meski begitu, ayahnya kemungkinan besar juga bukan manusia ikan (makhluk lain yang memiliki bentuk gigi tajam seperti itu), karena selain gigi Katakuri tidak menunjukkan ciri khas manusia ikan lain.

Jadi Kaido, yang dicurigai bukan manusia, tiba-tiba terasa semakin masuk akal sebagai ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku.

Ngomong-ngomong soal tanduk, lihat baik-baik bentuk rambut Oven. Struktur rambutnya terlihat mirip dengan tanduk.


Jadi, bener nggak sih Kaido ayah Katakuri? Sejauh ini sih bukti-bukti yang tersaji cukup menarik. Tapi kita lihat saja pengungkapan resmi dari Oda nanti, setelah alur Wano dimulai.

Kalau menurut kamu gimana nih? Mungkin nggak sih Kaido ayah Katakuri? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU