Assault Rifle PUBG Mobile Mana yang Terbaik? Ini Pembahasannya!

Senjata akhir game di PUBG Mobile ya antara sniper rifle atau assault rifle. Untuk assault rifle, manakah senapan yang terbaik? Ini pembahasannya!

Berdasarkan pengalaman penulis, idealnya ada dua senjata yang digunakan oleh para pemain di akhir-akhir game: assault rifle atau sniper rifle.

Memang, biasanya para pejuang yang bertahan hingga sepuluh besar itu sudah mengambili barang-barang dari para korban mereka. Karenanya senjata yang digunakan pun diharapkan bisa menembus setidaknya armor level 2 dengan cepat dan efektif.

Assault rifle PUBG Mobile, yang kebanyakan bisa digunakan untuk pertempuran jarak jauh maupun dekat, atau sniper rifle (yang hantaman pelurunya sakit banget) pun menjadi solusi untuk menang.

Memangnya yang mana sih assault rifle PUBG Mobile yang terbaik? Mari kita bedah.

1

AKM

AKM adalah salah satu senjata paling populer di season 1 PUBG Mobile. Alasannya? Bisa dibilang power.

Assault rifle PUBG Mobile yang satu ini bener-bener bisa merobek-robek pertahanan musuhmu. Gunakan dengan benar, dan helm Spetnatz musuh pun bisa berlubang dengan cepat.

Masalahnya, ada konsekuensi untuk kekuatan assault rifle yang satu ini: recoil. Senjata ini cukup liar bila digunakan untuk tembakan full auto. Biar kamu bisa menggunakan AKM dengan baik dan benar, direkomendasikan untuk menjajal dulu di mode latihan.

Untuk senjata jarak jauh… bisa dilihat di atas, sebenarnya range AKM tergolong oke. Peluru 7,62mm juga memiliki dampak yang lebih hebat ketimbang 5,56mm. Namun recoil brutal AKM bisa menghambat senjata ini untuk digunakan efektif jarak jauh.

Tips penulis sih, kalau kamu mau menggunakan AKM untuk jarak jauh, gunakan saja mode single shot agar tembakannya bisa lebih terkendali.


CONTINUE READING BELOW

Teori Gila One Piece: Apakah Kaido Ayah Katakuri, Oven, dan Daifuku?

Kembar tiga Katakuri, Oven, dan Daifuku memiliki kekuatan dan ketangguhan yang melampaui adik-adik mereka. Apakah itu karena ayah mereka adalah... Kaido? Ini kemungkinan Kaido ayah Katakuri!


2

SCAR-L

Profil SCAR-L di atas sih mengatakan senjata ini memiliki rate of fire di bawah assault rifle 5,56mm lainnya.

Di sisi lain, senjata ini punya segudang senjata yang membuat ia cocok sekali digunakan untuk pertempuran jarak dekat dan menengah.

Yang paling perlu diperhatikan adalah recoil-nya yang ringan. Detik-detik pertama kamu menahan tombol tembak di mode full-auto, peluru-peluru SCAR-L bakal meluncur lurus menghajar targetmu.

Dalam situasi ideal, kamu hanya tinggal membidikkan SCAR-L ke target dengan tepat dan menahan tombol tembak. Targetmu hampir pasti akan tewas dengan cepat

Kamu perlu menembak sambil lari? Kamu tetap dapat mengendalikan SCAR-L dengan mudah untuk menghabisi musuhmu.

Karenanya, penulis merekomendasikan assault rifle PUBG Mobile yang satu ini untuk kamu-kamu yang pemula.


Untuk gamer, Duniaku.net punya pengumuman seru!

Jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Cek assault rifle PUBG Mobile lainnya di halaman kedua!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.