Assault Rifle PUBG Mobile Mana yang Terbaik? Ini Pembahasannya!

Senjata akhir game di PUBG Mobile ya antara sniper rifle atau assault rifle. Untuk assault rifle, manakah senapan yang terbaik? Ini pembahasannya!

3

M16A4

Sisi buruk M16A4: senjata ini tidak memiliki full-auto. Jadi untuk yang lebih suka menggunakan mode full-auto untuk memenuhi tubuh musuhmu dengan peluru, pilih SCAR-L atau M416 saja.

Senjata ini juga memiliki kustomisasi terbatas dibandingkan dengan saudaranya dari generasi yang lebih modern, yakni M416.

Meski begitu, burst mode senjata ini sebenarnya tidak sesulit dikatakan di profilnya. Kalau digunakan dengan efektif, burst mode ini juga sudah cukup untuk menangani musuh dari jauh maupun dekat.

Yep, M16A4 memang senjata yang oke untuk jarak jauh. Lihat range-nya? Itu tidak bohong, senjata yang satu ini memiliki jarak yang oke banget untuk ukuran assault rifle. Akurasi tembakannya juga bagus dan recoil-nya mudah dikendalikan.

Berikan scope, M16A4 bisa jadi alternatif sniper rifle yang oke.


CONTINUE READING BELOW

Kaido dan Big Mom Kerja Sama? 5 Tokoh Ini Bisa Membantu Luffy!

Ada gelagat Kaido dan Big Mom kerja sama untuk mencoba membunuh Luffy di Wano. Kalau ini terjadi, rasanya Luffy harus mencoba menghubungi lima sosok ini!


4

M4A1

Entah bagaimana, jarak tembakan M416 lebih pendek daripada M16A4.

Meski begitu, dengan mode auto dan kustomisasi yang banyak banget slot-nya, M416 sebenarnya bisa menjadi ancaman yang sangat fleksibel.

Kalau kamu menggunakan senjata ini, kumpulkan saja semua mod assault rifle yang bisa dipakai. M416 yang sudah dimodifikasi sepenuhnya bisa menjadi ancaman mematikan di akhir game.


Terus gimana dengan assault rifle PUBG Mobile yang didapat dari supply drop? Cek di halaman ketiga!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.