Ga Nyangka! Lagu Champions United Mobile Legends Mendadak Heboh di Piala Dunia 2018!

Lagu Champions United mendadak viral di piala dunia 2018. Sudah hafal tariannya belum?

Piala Dunia 2018 hampir memasuki babak 16 besar dan di balik gemerlap pesta sepak bola ini ada sebuah fenomena unik yakni populernya lagu “Champions United”!

Bagi kamu yang gemar membuka platform sosial media tau beberapa layanan berbagi video tentu tidak akan asing dengan lagu “Champions United” ini. Memiliki tarian yang khas, lagu ini telah membanjiri timeline Facebook dan Instagram dan telah melibatkan pengguna yang luar biasa banyak!

Selama FIFA World Cup 2018 ini, lagu “Champions United” bahkan semakin lebih populer dan juga telah diputar di toko-toko, mal besar, arena olahraga, hingga di berbagai tempat umum lainnya.

Banyak orang-orang yang menyanyikan lagu ini dan melakukan tariannya sebagai bentuk dukungan untuk tim sepak bola favorit mereka. Tak hanya orang biasa, bahkan beberapa di antaranya yang telah menyanyikan lagu tersebut datang dari kalangan selebgram sampai Youtuber ternama seperti Jess No Limit, BangSkot, Hororo Chan yang memiliki jutaan fans!

Mungkin kamu penasaran, bagaimana bisa lagu “Champions United” ini mendadak viral dan populer? Nah, ternyata game Mobile Legends: Bang Bang baru-baru ini meluncurkan tarian online, di mana orang-orang berpartisipasi dengan mengirimkan video mereka sendang menari lagu ini.

champions united

Semua orang belajar menari lewat tutorial, lalu lanjut ke lagu yang memiliki hentakan seru lengkap dengan football vibe yang begitu kental. Saat ini lagu “Champions United” telah ditayangkan lebih dari 3 juta kali lewat platform Facebook dan Instagram, ditambah lagi dari 20 ribu video yang telah diunggah juga lewat TikTok dan tentunya akan terus bertambah seiring dengan hype piala dunia 2018.

Dalam sebuah kesempatan Country Manager Mobile Legends Indonesia, Caya mengatakan bahwa “MobileLegends: Bang Bang selalu menjadi promotor utama esport terkemuka di Indonesia. Sebagai game MOBA (Multiplayer Mobile Online Arena) 5V5, hasrat untuk menghadirkan esport selalu menjadi fokus permainan kami.”

“Untuk musim sepak bola ini, kami memutuskan membuat lagu khusus berhjudul “Champions United”, bersama dengan tarian dan berbagai event pendukung. Kedepannya, kami juga akan terus mengadakan berbagai event bersamaan dengan penyelenggaraan pertandingan olahraga dan esport, termasuk Asian Games, Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) hingga Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL). Harapan kami adalah agar dapat terus berkomitmen menggunakan platform kami sebalah salah satu pemimpin mobile esport untuk menyebarkan energi kompetitif lebih banyak orang di seluruh dunia.” tambah Caya.

champions united

Salah satu event menarik bagi penggemar Mobile Legends: Bang Bang adalah kegiatan Flash Mob di berbagai kota yang dimulai pada 23 Juni 2018.

Acara ini akan berawal dari Palembang dan rencananya akan diselenggarakan di 9 kota berbeda. Acara ini diharapkan bisa mengundang perhatian jutaan fans Mobile Legends, karena kamu berkesempatan untuk mendapatkan kaos official Mobile Legendsfootball limited edition dan gantungan kunci keren.

Saat ini pengembang juga telah menyelenggarakan sebuah event in game bertema sepak bola di Mobile Legends. Para pemain bisa melakukan login dan berkesempatan untuk mendapatkan limited edition skin untuk hero Harley.


CONTINUE READING BELOW

Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik yang Jadi Tameng Timmu!

Sebenarnya ada banyak trik dan strategi untuk mengatasi damage besar dari hero DPS yang salah satunya adalah dengan menggunakan lima hero tank Mobile Legends ini yang dijamin bisa membuat serangan lawan jadi tumpul!


Event yang bernama Bruno Cup ini telah memberikan ratusan juta hero maupun skin lho! Yuk langsung aja mainkan Mobile Legends: Bang Bang yang bisa kamu unduh lewat Google Play Store dan App Store!


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
era