Final Boss! 7 Stage Terakhir yang Mencederai Game Fenomenal

Level terakhir di beberapa game fenomenal ini gak disangka tampil kurang memukau!

Membuat sebuah game fenomenal tentu saja bukanlah hal yang mudah. Para developer harus benar-benar berpikir atau melakukan survei apa yang digandrungi oleh gamer dan model permainan seperti apa yang bakal berbekas di hati para gamer.

Di samping itu, faktor cerita juga sangat berpengaruh apakah game tersebut bakal memorable atau tidak. Pasalnya, game dengan genre adventure, RPG, atau semacamnya sangat tidak bisa bergantung pada gameplay semata. Mereka juga butuh cerita yang bagus.


CONTINUE READING BELOW

Ancient! Inilah 6 Game dengan Unsur Mitologi Terbaik

Sejauh ini ada beberapa game yang sukses menjadi game dengan unsur mitologi terbaik. Beberapa dari game tersebut ada yang terang-terangan memasukkan unsur mitologi, ada juga yang sembunyi dan menjadikannya sekadar easter egg saja.


Sejauh ini, ada beberapa game fenomenal yang sukses memenuhi ekspektasi dari para gamer, sedangkan sisanya tak mampu keluar sebagai game yang memenuhi ekspektasi. Kenapa begitu? Faktor klimaks menjadi penentu tentunya.

Ada beberapa stage terakhir yang mencederai game fenomenal dan membuat game tersebut agak kurang nendang di akhir kisahnya. Lantas, apa sajakah game fenomenal yang dimaksud? Langsung saja yuk kita bahas satu per satu!

1

Batman Arkham Asylum

Source: Youtube

Bukan rahasia lagi bila Batman Arkham Asylum memang agak kurang greget di bagian akhir permainan. Sejak awal permainan hingga menjelang akhir permainan, kita disuguhkan oleh teka-teki dan ketegangan khas ala Batman.

Joker juga cukup mantap dalam memainkan perannya sebagai super villain. Di satu sisi, pertempuran boss juga terasa sangat menghibur dengan cara mengalahkan yang berbeda-beda. Misalnya ketika bertarung dengan Scarecrow kita harus mengumpat-umpat untuk bisa mengalahkannya.


CONTINUE READING BELOW

Goal! Deretan Top Skor Piala Dunia Sepanjang Masa, Siapa Favoritmu?

Piala Dunia 2018 adalah edisi Piala Dunia FIFA yang ke-21. Ajang empat tahunan ini banyak mengukir sejarah tentunya. Salah satunya yakni mengenai top skor Piala Dunia sepanjang masa. Kalian belum tahu? Oke kami akan beri tahu.


Berharap pertempuran yang benar-benar klimaks di bagian akhir, gamer malah mendapatkan sesuatu yang terlampau biasa. Bahkan menurut saya pribadi, sangat biasa sebagai game yang punya titel game of the year. Kenapa? di bagian akhir kita memang melawan Joker tapi dengan cara yang konyol.

Tak ada pertempuran intens di sini. Kita hanya dipersulit dengan kroco-kroco milik Joker hingga akhirnya sang badut kalah. Satu-satunya yang membuat beda adalah Joker bertarung dengan wujud Titan.

2

Middle Earth: Shadow of War

game steam

Sumber: Steam

Pada dasarnya, Middle Earth: Shadow of War merupakan sebuah game yang bagus secara ide. Ya, game ini adalah terusan dari game Middle Earth: Shadow of Mordor. Di seri ini Talion sang protagonis bakal bertempur habis-habisan demi mengalahkan Sauron.

Talion bisa merekrut banyak orc, mengendalikan naga, dan melakukan banyak hal demi bisa bertarung mengalahkan Talion. Jalan cerita juga digarap dengan luar biasa. Tapi menjelang akhir permainan, ada hal lebay yang bisa membuat kita tak melanjutkan hal ini.


CONTINUE READING BELOW

Metrodata Gandeng GO-LIVE Siap Gelar Indonesia Game Xperience 2018

PT Metrodata Electronics Tbk (Metrodata) yang merupakan salah satu perusahaan Teknologi Informasi & Komunikasi (TIK) terkemuka di Indonesia bersama dengan GO-LIVE (anak perusahaan) GO-JEK yang bergerak di bidang Live Experiences siap menggelar Indonesia Game Xperience 2018.


Untuk mendapatkan true ending, kita disuruh untuk mempertahankan Fortress setidaknya sebanyak 10 kali di beragam region yang ada! Di sinilah banyak gamer yang protes karena terlampau sulit. Satu-satunya cara kalian harus grinding mati-matian untuk bisa menyelesaikan misi yang satu ini.

Tak heran bila Shadow of War dicap memiliki stage terakhir yang mencederai game fenomenal.

Ada apalagi ya stage terakhir yang mencederai game fenomenal? Langsung yuk melaju ke halaman selanjutnya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!