Siap-siap Hilang Bintang, Inilah 5 Tanda Kamu Bakal Kalah di Mobile Legends Padahal Belum Masuk Match

Kalau sudah terjadi lima hal ini, pertanda buruk buat kamu akan kalah main Mobile Legends

Sebelumnya, Duniaku.net telah membahas tanda jika kamu bakal menang mudah di Mobile Legends. Nah kali ini, penulis bakal sedikit mengulas tanda-tanda kamu akan kalah di Mobile Legends padahal belum masuk area pertarungan. Kok bisa sih?

Ya, sebenarnya untuk melihat jalannya pertandingan di Mobile Legends, sudah bisa diprediksi pada saat tiap pemain memilih hero yang dipakai. Dari situ saja, mungkin sudah diketahui kelebihan dan kelemahan dalam satu tim.

Nah, apa saja sih tanda kamu bakal kalah di Mobile Legends?

1

Rebutan Hero

Alasan kamu akan kalah di Mobile Legends adalah rebutan hero. Biasanya kejadian seperti ini terjadi pada saat kamu bermain solo ranked dan bertemu orang-orang yang tak kamu kenal.

Karena belum ada chemistry antar pemain dalam satu tim, tak aneh jika ada pemain yang punya hero jagoan sama. Misalnya saja ada dua orang yang memilih hero marksman. Atau tak ada satu pun yang mau pick hero tank.

Rebutan hero dan enggak mau saling mengalah saat pick inilah yang mungkin menjadi tanda-tanda kamu kalah di Mobile Legends.


CONTINUE READING BELOW

Sebentar Lagi Dirilis, Inilah 4 Alasan Membeli Hero Kaja di Mobile Legends

Lore Kaja tadi sedikit menggambarkan bagaimana hebatnya sosok hero berbentuk burung ini. Lantas, apakah hero Kaja juga cukup worth it untuk kamu miliki nanti? Berikut ini alasan membeli hero Kaja ketika pertama kali dirilis.


Tentu bukan cuma itu saja tanda kamu kalah di Mobile Legends, di halaman berikutnya akan disebutkan tanda-tanda lainnya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca