Siap-siap Hilang Bintang, Inilah 5 Tanda Kamu Bakal Kalah di Mobile Legends Padahal Belum Masuk Match

Kalau sudah terjadi lima hal ini, pertanda buruk buat kamu akan kalah main Mobile Legends

2

Dipaksa Pakai Hero yang Gak Bisa

Kalau poin pertama adalah rebutan hero, nah alasan kedua ini gak jauh-jauh soal pick hero. Tanda kamu kalah di Mobile Legends selanjutnya adalah ada salah satu pemain yang dipaksa pakai hero tertentu padahal punya statistik win rate di bawah 50%.

Pada saat pertandingan, mungkin saja orang yang dipaksa pakai hero tertentu itu akan main ogah-ohagan karena gak menguasai skill heronya. Kalau sudah begitu sih, tanda-tanda kekalahan sudah ada di depan matamu.

3

Chat Saling Maki

Entah mengapa, banyak gamer-gamer Mobile Legends yang ditemui penulis di dalam game sering mengeluarkan kata-kata kasar lewat fitur chat. Meski kata-kata makian tersebut biasanya terlontar saat tim kalah, tapi rasanya kurang baik untuk diungkapkan dalam sebuah game yang tujuan utamanya adalah have fun.

Kalau sudah saling memaki antar pemain, ini jadi pertanda kalau timmu akan merima kekalahan di Mobile Legends. Pasalnya, modal utama bermain game MOBA adalah kerjasama antar pemain dalam satu tim.


CONTINUE READING BELOW

Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik yang Jadi Tameng Timmu!

Sebenarnya ada banyak trik dan strategi untuk mengatasi damage besar dari hero DPS yang salah satunya adalah dengan menggunakan lima hero tank Mobile Legends ini yang dijamin bisa membuat serangan lawan jadi tumpul!


Masih ada dua lagi nih tanda kamu kalah di Mobile Legends. Apa saja?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca