Siap-siap Hilang Bintang, Inilah 5 Tanda Kamu Bakal Kalah di Mobile Legends Padahal Belum Masuk Match

Kalau sudah terjadi lima hal ini, pertanda buruk buat kamu akan kalah main Mobile Legends

4

Internet Lemot

Tanda kamu bakal kalah di Mobile Legends selanjutnya adalah internet lemot. Mobile Legends merupakan game mobile yang sangat mengandalkan koneksi internet stabil. Tidak perlu cepat kok, yang penting stabil. Tentu kamu tidak mau di tengah-tengah pertandingan, eh jadi kalah gara-gara internet putus kan?

Indikasi internet lemot ini bisa ditemukan pada saat akan masuk gameplay di mana loadingnya cukup lama.

5

AFK

alasan afk

AFK merupakan istilah di mana seorang pemain pergi di tengah pertandingan. Tentu, dengan adanya satu pemain AFK, akan merugikan satu tim sekaligus.

Biasanya, pemain-pemain yang sering AFK ini biasa ditemukan pada level-level bawah seperti elit atau master. Alasan AFK pun bermacam-macam mulai dari sinyal internet yang lemot, ada panggilan telepon, atau punya urusan lain yang membuat si pemain harus keluar dari permainan.


CONTINUE READING BELOW

Kocak, Orang Ini Parodikan Lagu Lagi Syantik Siti Badriah dengan Nama-nama Hero Mobile Legends

ia mengunggah sebuah parodi lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Siti Badriah. Uniknya, lagu Lagi Syantik tersebut diparodikan lewat cara mengganti liriknya dengan hero-hero yang ada di Mobile Legends.



Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca