Suka dengan Ready Player One? Ini 5 Film Tentang Game yang Isekai

Judulnya agak aneh sih, tapi nomor 5 kalian pasti kaget!

5

Lorong Waktu

film tentang game

Source : Yukepo

Siapa yang menyangka Lorong Waktu adalah film tentang game dengan tema mirip Ready Player One? Kisah petualangan Pak Haji dan Zidan serta Ustad Addien ini menarik untuk disimak karena tema seperti ini hampir tidak ada pada waktu itu!

Meskipun hadir di bulan Ramadan, Lorong Waktu tidak dipungkiri mempunyai sisi fiksi yang kental ketika Ustad Addien mengirim Pak Haji dan Zidan masuk ke dunia lain untuk sekadar belajar atau menyelesaikan masalah yang ada di dunia nyata waktu itu.

Film yang dibintangi oleh Deddy Mizwar, Adjie Pangestu, Hefri Olifian, dan Jourast Jourdy ini mengkisahkan kehidupan sehari-hari Zidan, pak Haji, dan Ustad Addien.

Dibumbui komedi ringan dan slice of life, tak disangka saat pertama kali menonton Lorong Waktu malah ada adegan mengirim manusia ke dunia lain melalui komputer!


CONTINUE READING BELOW

Selain Keluarga Cemara dan Wiro Sableng, Ini 5 Serial Tahun 90-an yang Bisa Diangkat Menjadi Film Layar Lebar

Wiro Sableng telah resmi diangkat menjadi film layar lebar. Mungkin saja, deretan serial tahun 90-an ini juga ikut-ikutan diangkat menjadi film panjang.


Biasanya yang dikirim adalah Zidan dan Pak Haji oleh Ustad Addien, tujuannya adalah untuk belajar kehidupan.

Tentu kita tidak lupa dengan kata-kata khas Zidan sebelum berangkat, “Udah siap pak Haji?” Lalu akan disambut dengan bacaan basmalah bersama.

Kemudian Ustad Addien menekan tombol enter yang secara ajaib mengirim pak Haji dan Zidan menjadi partikel partikel melewati lorong waktu!


Itulah film tentang game yang memiliki kesamaan tema dengan Ready Player One, mana yang menurutmu paling keren?

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.