Ario Bayu: Buffalo Boys Adalah Batu Loncatan Perfilman Indonesia!

Film aksi terbaik? Siapa tahu!

Pada tanggal 25 Juni 2018, video trailer kedua dari film aksi koboi lokal berjudul Buffalo Boys sudah diunggah oleh Screenplay Films di kanal Youtube resminya! Buffalo Boys adalah proyek yang diproduksi bersama oleh Infinite Frameworks dan Zhao Wei Films. XYZ films juga akan menangani distribusi filmnya di Amerika dalam semua media!

Film ini berkisah tentang sepasang saudara, Jamar dan Suwo yang kembali ke tanah Jawa dari Amerika untuk membalas dendam atas kematian ayah mereka! Dengan premis sederhana ini, tentunya kita dipancing untuk lebih fokus pada aksi-aksi baku tembak yang seru dengan senapan-senapan era koboi di tanah air!

Jelas, film ini juga memiliki nuansa kolonial yang kental meskipun dibalut dengan sentuhan western melalui keputusan untuk menempatkan Belanda sebagai antagonis utama kisahnya! Tidak berhenti sampai di situ, film yang disutradari Mike Wiluan ini dibintangi oleh bintang-bintang yang relevan seperti Sunny Pang, Tio Pakusadewo dan Alex Abbad!

Aktor Ario Bayu menyebut film terbaru yang Ia bintangi, Buffalo Boys, sebagai batu loncatan bagi dunia perfilman Indonesia. Semenjak pertama kali disodorkan ide mengenai film ini oleh sutradara Mike Wiluan, Ario sadar akan potensi dari film karya anak bangsa yang berkaliber internasional ini. “Mulai dari skrip, kostum, karakter hingga tampilan set – saya benar-benar takjub,” ujar Ario.

Trailer kedua dari Buffalo Boys mengupas lebih dalam tentang cerita yang berputar di dalam dunia yang fantastis ini. Di dalamnya, kita juga melihat musuh-musuh yang langsung jelas peran-perannya hanya dari sekelebat penampilan mereka di dalam trailer tersebut!


CONTINUE READING BELOW

Tragis! Inilah 5 Aktor Film yang Meninggal di Tengah Syuting!

Dari 5 kisah ini, kita bisa melihat aktor-aktor di dunia perfilman juga tidak lepas dari risiko kecelakaan berbahaya di tengah syuting!


Buffalo Boys akan tayang di layar lebar seluruh Indonesia pada tanggal 19 Juli 2018. Tentunya, kesempatan ini jangan sampai terlewatkan bagi kamu yang merupakan alumni film Marlina tapi punya toleransi atas film enteng dan seru!

Penasaran dengan trailer keduanya? Tonton sekilas aksi para koboi-koboi lokal lewat video di bawah ini!

Bagaimana pendapatmu tentang genre film koboi yang dikawin silang dengan setting Indonesia? Bagikan lewat kolom komentar di bawah ini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.