Ranger Biru Indonesia Sudarso Bersaudara Cosplay Jadi Magical Girls, Bagaimana Jadinya?

MY EYESSSS!!! Duo ranger biru keturunan Indonesia, Yoshi dan Peter Sudarso bersaudara cosplay jadi magical girls yang imut-imut.

Ranger Biru Indonesia Sudarso Bersaudara Cosplay Jadi Magical Girls, Bagaimana Jadinya?

Bagaimana jadinya jika ranger dari seri Power Rangers yang dikenal jago bertarung mengganti kostumnya menjadi magical girls yang anggun dan lucu? Ternyata hal itu betul-betul kejadian. Dua ranger biru berdarah Indonesia, Sudarso bersaudara cosplay jadi magical girls dari anime Mahou Shoujo Ore.

Perlu diketahui, jika anime magical girls biasanya memuat transformasi menjadi gadis cantik dan anggun, tokoh utama dalam Mahou Shoujo Ore ini justru berubah menjadi lelaki kekar, namun masih dalam balutan seragam imut-imut.

Yoshi dan Peter Sudarso adalah kakak beradik yang namanya sudah familiar bagi penggemar tokusatsu. Mereka dijuluki sebagai "Ranger biru bersaudara dari Indonesia", yang tentunya karena keduanya sama-sama memerankan ranger biru.

Ranger Biru Indonesia Sudarso Bersaudara Cosplay Jadi Magical Girls, Bagaimana Jadinya?

Yoshi yang muncul pertama kali lewat Power Rangers Dino Charge sebagai ranger biru bernama Koda tahun 2015 lalu. Peter kemudian menyusul lewat Power Rangers Ninja Steel sebagai Preston Tien dua tahun setelah Yoshi

Dua aktor bernama asli Yoshua dan Peter Adrian Sudarso ini lahir di Indonesia, namun mulai menetap di Amerika sejak tahun 1997. Di sana, mereka memulai karier sebagai model, blogger, hingga stuntman.

Aksi Sudarso bersaudara cosplay jadi magical girl ini bermula lewat tantangan yang diajukan akun Twitter bernama @NotYoshihide.

https://twitter.com/NotYoshihide/status/993279526548529152

Tantangan tersebut dijawab Peter yang pertama kali merespon; ia minta seribu retweet.

https://twitter.com/PeterSAdrian/status/993280069840719872

Capaian seribu retweet pun ternyata masih terlampau rendah bagi dua ranger biru ini untuk cosplay jadi magical girls. Setidaknya cukup rendah bagi Yoshi yang kemudian menimpali dan menaikkan tawaran menjadi 10 ribu retweet.

https://twitter.com/PeterSAdrian/status/993398649261441024

Tidak sampai empat hari, tweet Yoshihide langsung melejit melewati angka yang diharapkan.

https://twitter.com/NotYoshihide/status/994207656293388288

Layanan streaming Crunchyroll yang menayangkan Mahou Shoujo Ore pun tidak membiarkan kesempatan ini berlalu begitu saja. Mereka mengkonfirmasi akan mensponsori pemotretan hingga menyediakan riasan dan kostum.

Sudarso bersaudara ini pun kemudian datang ke studio Crunchyroll bersama seorang teman yang pada akhirnya juga ikut cosplay menjadi anggota yakuza. Setelah melewati berbagai persiapan, keduanya bersiap-siap memulai debut mereka sebagai magical girls.

Ranger Biru Indonesia Sudarso Bersaudara Cosplay Jadi Magical Girls, Bagaimana Jadinya? Yoshi Sudarso memakai kostum warna pink.[/caption]

Ranger Biru Indonesia Sudarso Bersaudara Cosplay Jadi Magical Girls, Bagaimana Jadinya? Peter Adrian Sudarso memakai kostum warna biru.[/caption]

Dan beginilah hasilnya...

Ranger Biru Indonesia Sudarso Bersaudara Cosplay Jadi Magical Girls, Bagaimana Jadinya? Ranger Biru Indonesia Sudarso Bersaudara Cosplay Jadi Magical Girls, Bagaimana Jadinya?

Keduanya terlihat sangat nyaman dan percaya diri memakai kostum tersebut. Bentuk tubuh mereka yang memang kekar dan berotot cocok sekali dengan tokoh yang diperankan.

Ranger Biru Indonesia Sudarso Bersaudara Cosplay Jadi Magical Girls, Bagaimana Jadinya?

Aksi Sudarso bersaudara cosplay ini sebenarnya bukanlah hal yang baru. Yoshi contohnya, pernah cosplay jadi karakter Makoto dari anime Free!.  Tidak heran memang mengingat Yoshi memang merupakan seorang cosplayer yang memperkenalkan aksi-aksinya lewat fanspage Facebook bernama Half Naked Prince .

Untuk kamu ketahui, Yoshi akan bermain dalam film laga Indonesia Buffalo Boys yang mulai tayang Juli mendatang.

Bagaimana pendapatmu tentang cosplay Sudarso bersaudara ini?


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU