6 Tips PUBG Mobile Aneh Yang Mungkin Efektif Buat Kamu!

Aneh sih, tapi tips PUBG M ini bisa membantu kamu buat Chicken Dinner!

6 Tips PUBG Mobile Aneh Yang Mungkin Efektif Buat Kamu!

Bosan makan ayam dengan cara yang wajar? Bosan mencari strategi paling profesional dari video-video Shroud dan Ninja? Ada banyak jalan menuju Roma, dan hal yang sama juga bisa terjadi di dalam Miramar!

Atau sebaliknya, frustrasi karena ketinggalan jago sama teman-temanmu? Kurang pengetahuan tentang meta-gaming, strategi dasar bermain kelompok dan sejenisnya? Atau bagaimana cara menembak dengan spesifikasi hape potato?

Ini dia panduan strategi yang MUNGKIN tepat bagi kamu, apalagi kalau membuat temanmu rage quit gara-gara saking di luar nalarnya strategi tersebut!

Nah, strategi seperti apakah yang luar biasa tidak lazim, tapi kadang-kadang efektif ini? Tanpa mengulur-ngulur waktu, ini dia ide-ide bagus yang bisa kamu terapkan di bawah ini!

6 Tips PUBG Mobile Aneh Yang Mungkin Efektif Buat Kamu!

Benar, suruh temanmu mencabut koneksinya tiba-tiba. Matikan kartu SIM-nya atau koneksi WiFi-nya persis di tengah permainan!

Kenapa? Karakter temanmu akan diam terpaku di tempatnya berdiri terakhir kali! Teman diammu ini punya banyak fungsinya! Dia bisa kamu korbankan sebagai sasaran latihan tembak, atau jadi umpan untuk membodohi pemain-pemain lainnya yang mengira teman mainmu adalah seorang bot!

6 Tips PUBG Mobile Aneh Yang Mungkin Efektif Buat Kamu!

Berkerumun di lapangan terbuka? Ide buruk. Di sawah terbuka? Ide bagus! Rata-rata sawah terbuka di Erangel memiliki rumput-rumput tinggi yang cukup untuk bersembunyi dengan liar!

Daripada repot-repot tiarap, wilayah rerumputan tinggi membuat langkahmu tambah cepat dengan lari berjongkok saja. Bisa saja kamu ikut berkamuflase dengan ghillie suit, tapi kalau temanmu mau baju yang sama, baca strategi #1

Strategi nekat apa lagi yang bisa kamu terapkan selain dua Tips PUBG Mobile di atas? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!

6 Tips PUBG Mobile Aneh Yang Mungkin Efektif Buat Kamu!

Salah game.

Hidup dengan teman yang tukang loot barang tidak tahu tempat? Rampok temanmu! Tips PUBG Mobile yang satu ini membuat temanmu semakin berguna sebagai seorang scavenger kelas atas!

Jangan berharap macam-macam ia akan membagikan barang apapun kepadamu, tapi selalu dekat dengannya sebagai tameng hidup! Bisa jadi tak lama kemudian ada yang langsung terpancing untuk menembak temanmu yang keluyuran ke mana-mana! Kill gratis, perlengkapan gratis!

6 Tips PUBG Mobile Aneh Yang Mungkin Efektif Buat Kamu!

Taktik high ground tampaknya sudah lumrah di dalam dunia strategi PUBG Mobile, tapi bagaimana kalau ngotot tinggal di bukit? Ide bagus!

Jangan tinggalkan tempat tinggi! Apalagi kalau kamu sedang mengejar emblem Pembunuh! Kebanyakan pemain di luar zona main pasti kocar-kacir ketika tembok zona mulai menyempit! Kalau kamu sudah legowo dengan ranking apa saja, yang penting panen kill banyak!

Belum cukup strategi nyeleneh ini? Masih ada dua tips PUBG Mobile aneh terakhir yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan!

6 Tips PUBG Mobile Aneh Yang Mungkin Efektif Buat Kamu!

Tips PUBG Mobile yang satu ini membuatmu dijamin jadi orang pertama yang mati di antara seratus pemain lainnya, apalagi kalau kamu baru main pertama kali!

Bagaimana caranya? Selalu terjun ke daerah rawan konflik! Jangan dengarkan komplain dan makian teman-temanmu ketika terjun sendiri di tengah jalan Pochinki! Kejar peringkat 100 itu dengan penuh percaya diri!

6 Tips PUBG Mobile Aneh Yang Mungkin Efektif Buat Kamu!

Hal terbaik yang pernah dilakukan oleh seorang pemain PUBG Mobile pemula ialah jauh dari zona bermain. Kalau begitu ini dia tips PUBG Mobile yang akan membawa hal ini ke level selanjutnya!

Ke mana lagi kalau bukan ke ruang tunggu tempat kita berasal? Berenang ke pulau terpencil itu di Erangel! Kendarai mobilmu sampai Prison dan comot helm dan armor level 3 yang berlimpah di sana! Tidak apa-apa kalau kamu mati akibat zona bermain, yang penting hasrat kuatmu untuk menguasai barang terhebat di dalam game terpuaskan!

Apakah tips ini mujarab bagimu? Ingin mengirimkan email komplain ke penulisnya? Bagikan uneg-unegmu lewat kolom komentar saja!

Catatan: Keenam tips ini sudah diuji oleh salah satu pemain PUBG Mobile profesional di dalam Editorial yang berakibat pemain tersebut jadi beban terbesar dalam tim. Gambar dilingkari merah supaya mudah dikenali.

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU