Kocak, Kumpulan Video Badut Oppo dan Vivo yang Pasti Bikin Kamu Ngakak!

Selain pernah berantem, badut Oppo dan Vivo juga sering ngelakuin hal-hal kocak. Lihat saja videonya!

Jika di dunia sepak bola kita mengenal pertandingan El Classico antara Barcelona dan Real Madrid, maka jika geser sedikit ke dunia telepon genggam, maka duel panas itu mungkin pantas disematkan kepada dua merek ponsel Oppo dan Vivo.

Hal ini bisa kamu temui diberbagai gerai smartphone yang ada di mall-mall atau pinggir jalan. Jika di sana ada gerai Oppo, maka di sampingnya hadir juga gerai Vivo yang tak kalah menarik perhatian pelanggan.

Persaingan sengit antara Oppo dan Vivo ini pun sempat menimbulkan perselisihan seperti yang terjadi di Jambi, April 2017, yang viral di media sosial.

Padahal jika menilik sejarahnya, Oppo dan Vivo berasal dari satu induk perusahaan yang sama. Oppo pertama kali hadir di industri ponsel pintar sejak 2008, lalu disusul Vivo pada tahun 2011.

Kedua merek itu dengan cepat mendapatkan pasarnya di Cina. Bahkan menurut data International Data Corporation (IDC) Asia Pasifik pada tahun 2016, ponsel Oppo dan Vivo menjadi ponsel terlaris pertama dan kedua di Cina.

Dalam beberapa tahun terkahir, Oppo dan Vivo pun melebarkan sayapnya ke negara-negara Asia lain, termasuk Indonesia. Sejak tahun 2014, gerai Oppo dan Vivo terus menjamur di berbagai tempat di Indonesia seperti mall-mall besar hingga pinggir jalan.

Demi menarik minat orang-orang datang ke gerainya, Oppo dan Vivo menerapkan strategi unik yang serupa, yakni menghadirkan sosok maskot seperti badut yang menyapa orang-orang lewat.

Strategi badut Oppo dan Vivo ini bisa dibilang cukup berhasil menaikkan pamor kedua merek ponsel asal Cina itu. Bahkan badut Oppo dan Vivo juga saling bersaing untuk unjuk kebolehan masing-masing.

Kalau Kamu tidak percaya, lihat saja deretan video badut Oppo dan Vivo di bawah ini yang dijamin bakal bikin Kamu tertawa-tawa.

https://twitter.com/spcrmn/status/1010126360163962880

Video di atas menujukkan badut Oppo sedang melakukan lomba balap lari bersama anak-anak.

Kalau yang ini, video badut Oppo yang mungkin lagi kesurupan ya.

Badut Oppo juga bisa naik motor loh.

Ini lagi headbang.

Kalau tadi naik motor, sekarang naik angkot nih.

Video badut Oppo dan Vivo lagi berantem.

https://twitter.com/spcrmn/status/1010133978991300608

Kepalanya kenapa nih?

Gini hasilya kalau badut Oppo dan Vivo mau menikah.

Penasaran gak sama isi dalemnya badut Oppo itu apa? Nih videonya.


Jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca