Berisik! Inilah 5 Ninja Paling Heboh di Naruto!

Apa?! Naruto kurang berisik?!

Berisik! Inilah 5 Ninja Paling Heboh di Naruto!

Apakah Naruto merupakan ninja paling heboh di dunia seperti klaim masyarakat budiman Konohagakure? Belum tentu!

Masih banyak lagi tokoh-tokoh di saga Naruto (bahkan Boruto) yang terbukti lebih berisik dari sang Hokage Ketujuh! Tidak hanya sekadar berisik di perangai saja, tapi juga jurus-jurusnya!

Dengan demikian, siapakah tokoh-tokoh yang kencang nan berisik ini? Temukan jawabannya di bawah ini!

Berisik! Inilah 5 Ninja Paling Heboh di Naruto!

Murid terbaik Might Guy ini justru semakin menjadi berisiknya ketika dewasa! Meskipun memiliki anak yang minder berat dengan kehebatannya, hal ini tidak menghentikan Rock Lee untuk menciptakannya menjadi ninja paling heboh generasi selanjutnya!

Taijutsu yang ia kuasai sendiri sudah jauh lebih mencolok dibandingkan Ninjutsu termewah sekalipun, dan sudah jelas kalau filosofi hidupnya juga tidak kalah bombastis dengan Naruto di masa mudanya!

Berisik! Inilah 5 Ninja Paling Heboh di Naruto!

Hidan adalah anggota Akatsuki yang luar biasa kencang dan mengganggu suaranya, apalagi ketika ia mulai berceramah tentang ajaran Jashin!

Berbeda dengan anggota Akatsuki lainnya (kecuali seseorang) yang bekerja di balik bayangan, Hidan menghabisi musuh-musuhnya dengan terbuka dan lebih gemar memamerkan rasa sakit yang dipuja ajarannya!

Bahkan di detik-detik akhir hidupnya di tangan Shikamaru, ia pun tetap tidak berhenti mengata-ngatai orang yang mempecundanginya sampai terkubur sepenuhnya! Itu baru namanya dedikasi!

Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia!

Siapa lagi tokoh-tokoh Naruto heboh yang memiliki pengaruh lebih dahsyat lagi? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!

Berisik! Inilah 5 Ninja Paling Heboh di Naruto!

Tokoh yang menjadi sekadar musuh enteng di saga Boruto ini justru malah punya mulut yang lebih besar dari Naruto meskipun tidak didukung oleh kompetensinya sebagai seorang Hoshigaki!

Memang, ia sukses mempengaruhi Kagura Karatachi untuk membelot sejenak dari Kirigakure, akan tetapi kenyataannya justru ninja yang satu ini belum apa-apanya bahkan dibanding ninja-ninja elit Kirigakure sekalipun!

Memang ia bisa menyatu dengan senjata Samehada. Namun Shizuma bukanlah tokoh yang mudah untuk dibandingkan dengan seorang Hoshigaki lainnya yang membuat Shizuma hanyalah butiran debu, yakni Kisame!

Berisik! Inilah 5 Ninja Paling Heboh di Naruto!

Di antara semua tokoh Otsutsuki yang pernah muncul di Naruto sampai Boruto, barangkali Momoshiki adalah makhluk paling heboh di antara makhluk-makhluk yang mengawali generasi shinobi lainnya!

Momoshiki memiliki kekuatan yang setara untuk melengkapi kepongahannya. Tentunya, kita sudah tahu di mana kepongahan ini berakhir ketika yang dihadapinya adalah generasi keluarga tokoh utama yang namanya saja sudah menjadi judul anime tersebut!

Setelah empat orang ini, maka siapakah ninja paling heboh sebenarnya di dunia Naruto? Cari tahu siapa orangnya di halaman terakhir!

Berisik! Inilah 5 Ninja Paling Heboh di Naruto!

Jelas, Deidara adalah ninja paling heboh dengan kemampuan paling heboh hingga saat ini!

Dengan filosofi hidupnya yang serba bombastis, Deidara memasuki arena pertarungan antara Konohagakure dan Akatsuki dengan eksplosif!

Pengguna jutsu-jutsu ledakan ini saja sudah mengakui secara harafiah bahwa di matanya, seni adalah ledakan. Terbukti, jutsu-jutsu yang dimilikinya sendiri sudah berhubungan kental dengan yang namanya ledakan senyata-nyatanya!

Bahkan dalam pertarungan terakhirnya saja, kemampuan pamungkasnya melibatkan dirinya meledakkan dirinya dalam radius sepuluh kilometer! Lebih bombastis lagi, cahaya menyilaukan menyelimuti tubuhnya ketika ninja paling heboh di dunia Naruto ini mulai bersiap untuk menggunakan jutsu terakhirnya!

Dengan kemampuan seperti ini, tidak mengherankan kalau mahakarya serangannya membuat tokoh yang satu ini layak dinobatkan sebagai ninja paling heboh nan berisik di dunia Naruto. Siapa tahu, di masa depan barangkali ada tokoh yang mampu menumbangkan tahta Deidara, tapi nyatanya di Boruto belum ada sama sekali!

Apakah Naruto pantas disebut sebagai ninja paling heboh setelah melihat tokoh-tokoh lain yang bisa dibilang lebih bombastis ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU