Ini 5 Senjata PUBG Mobile Paling Mantap! (Selain Sniper Rifle dan A.R)

Nggak dapat sniper rifle atau assault rifle? Tenang, 5 senjata PUBG Mobile yang ini bisa kamu manfaatkan untuk bertahan hidup!

Ini 5 Senjata PUBG Mobile Paling Mantap! (Selain Sniper Rifle dan A.R)

Di akhir game PUBG Mobile, biasanya para pemain hanya menggunakan dua jenis senjata: sniper rifle atau assault rifle.

Nggak heran sih. Sniper rifle punya jarak mantap dan juga kekuatan penghancur yang gila. Sementara itu assault rifle adalah senjata fleksibel yang bisa digunakan membunuh dari jarak dekat maupun jauh.

Namun di PUBG Mobile tidak ada jaminan sepanjang game kamu bisa mendapatkan sniper rifle dan assault rifle dengan mudah. Bisa saja senjata di tempat pendaratan favoritmu lebih jelek dari seharusnya, dan musuh-musuh yang kamu bunuh pun ternyata sama-sama melaratnya.

Kalau situasinya begitu, apakah kamu pasti kalah? Nggak juga. Lima senjata PUBG Mobile di bawah ini bisa membantumu bertahan hidup, meski kelima-limanya bukan dari kategori assault rifle maupun sniper rifle.

Ini 5 Senjata PUBG Mobile Paling Mantap! (Selain Sniper Rifle dan A.R)

Profil UMP9 menuliskan kritikan untuk senjata yang satu ini: performanya biasanya saja dalam segala kategori.

Namun di sisi lain, performa rata ini juga memiliki kelebihan: UMP9 juga tidak memiliki kelemahan jelas, selain - tentu saja - kekuatan yang lebih lemah daripada assault rifle.

Dengan jarak tembak tertinggi dari semua senjata kategori SMG, serta banyaknya slot modifikasi, UMP9 bahkan masih bisa membunuhi musuh hingga akhir game.

Ini 5 Senjata PUBG Mobile Paling Mantap! (Selain Sniper Rifle dan A.R)

Seperti bisa kamu lihat, jarak Vector lebih pendek dari UMP9. Jangan gunakan senjata ini untuk jarak jauh.

Terus apa keunggulan senjata ini? Tips: selalu gunakan full-auto saat menggunakan Vector. Tanpa modifikasi, senjata ini memang hanya memiliki 13 peluru. Namun armor level tinggi sekalipun akan terkoyak juga saat 13 peluru dari Vector semuanya mendarat di target. Recoil minim senjata ini memastikan tembakanmu relatif lurus, tidak melenceng ke mana-mana.

Karena itu, Vector oke digunakan untuk nembak sambil jalan. Atau bahkan nembak dari mobil.

Ini 5 Senjata PUBG Mobile Paling Mantap! (Selain Sniper Rifle dan A.R)

Keunggulan lain Vector adalah... lihat slot modifikasinya. Senjata ini bahkan memiliki slot modifikasi lebih banyak dari UMP9.

Vector yang sudah dimodifikasi penuh tetap dapat menghabisi musuh bahkan hingga ke akhir game. (Hanya saja... ya... jarak tembaknya memang hanya segitu).


Untuk gamer, Duniaku.net punya pemberitahuan:

Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Senjata PUBG Mobile mantap lain untuk yang nggak dapat assault rifle atau sniper rifle dapat kamu cek di halaman kedua!

Ini 5 Senjata PUBG Mobile Paling Mantap! (Selain Sniper Rifle dan A.R)

DP-28 berasal dari kategori light machine gun.

Dengan kapasitas 47 peluru 7,62mm, DP-28 mampu dengan brutal menghajar musuh-musuhmu. Namun ada dua hal yang patut diperhatikan dari senjata ini:

-Waktu isi ulang pelurunya lama, khas senapan mesin. Jadi pastikan kamu berhati-hati saat isi ulang.

-Senjata ini lebih akurat saat digunakan tiarap. Recoil-nya jadi bisa lebih dikendalikan, memudahkan kamu untuk mengirim 47 peluru 7,62mm ke musuh.

Dalam situasi tertentu, tiarap sambil menggunakan DP-28 dapat membantumu menghabisi banyak musuh sebelum kamu harus reload.

Ini 5 Senjata PUBG Mobile Paling Mantap! (Selain Sniper Rifle dan A.R)

Penulis melihat kalau shotgun cukup jadi anak tiri di PUBG Mobile. Senjata yang akan cepat diganti kalau sudah menemukan senjata yang lebih baik.

Tidak mengherankan sih. Untuk memudahkan menang, biasanya pemain PUBG Mobile akan memilih menembak dari jauh. Kebanyakan shotgun mengharuskan kamu menembak dari dekat.

Namun dalam situasi pertempuran jarak dekat, shotgun sangat bisa diandalkan. Terutama kalau yang kamu miliki adalah S12K.

Senjata ini jaraknya benar-benar minim. Karena modifikasi yang bisa digunakan adalah modifikasi assault rifle, kamu tidak bisa memasang choke untuk mengurangi persebaran pelurunya.

Namun dari jarak dekat, S12K mampu meluncurkan peluru shotgun bertubi-tubi ke musuhmu. Armor level 3 pun bisa bolong sebelum musuhmu sempat melawan balik.

S12K adalah sahabat yang baik untuk digunakan menyerbu musuh yang berada di dalam bangunan.


Senjata PUBG Mobile mantap terakhir dapat kamu cek di halaman ketiga!

Ini 5 Senjata PUBG Mobile Paling Mantap! (Selain Sniper Rifle dan A.R)

S12K adalah shotgun yang bisa dimodifikasi dengan perlengkapan assault rifle.

Terus gimana dengan S686 yang merupakan shotgun murni?

Sebenarnya, S686 tidak terlalu jelek. Jaraknya tergolong jauh untuk ukuran shotgun. Bila dilengkapi dengan choke, tembakan senjata ini bisa mengejutkan musuhmu.

Kekuatan S686 juga tergolong kuat dan mampu mengatasi musuh.

Meski begitu, senapan kuno ini hanya memiliki dua peluru. Jadi kamu benar-benar harus berhati-hati saat menggunakan senapan yang satu ini.


Itulah lima senjata PUBG Mobile yang mantap digunakan sebagai alternatif assault rifle. Favoritmu yang mana nih? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU