Ini 5 Senjata PUBG Mobile Paling Mantap! (Selain Sniper Rifle dan A.R)

Nggak dapat sniper rifle atau assault rifle? Tenang, 5 senjata PUBG Mobile yang ini bisa kamu manfaatkan untuk bertahan hidup!

Di akhir game PUBG Mobile, biasanya para pemain hanya menggunakan dua jenis senjata: sniper rifle atau assault rifle.

Nggak heran sih. Sniper rifle punya jarak mantap dan juga kekuatan penghancur yang gila. Sementara itu assault rifle adalah senjata fleksibel yang bisa digunakan membunuh dari jarak dekat maupun jauh.

Namun di PUBG Mobile tidak ada jaminan sepanjang game kamu bisa mendapatkan sniper rifle dan assault rifle dengan mudah. Bisa saja senjata di tempat pendaratan favoritmu lebih jelek dari seharusnya, dan musuh-musuh yang kamu bunuh pun ternyata sama-sama melaratnya.

Kalau situasinya begitu, apakah kamu pasti kalah? Nggak juga. Lima senjata PUBG Mobile di bawah ini bisa membantumu bertahan hidup, meski kelima-limanya bukan dari kategori assault rifle maupun sniper rifle.

1

UMP9

Profil UMP9 menuliskan kritikan untuk senjata yang satu ini: performanya biasanya saja dalam segala kategori.

Namun di sisi lain, performa rata ini juga memiliki kelebihan: UMP9 juga tidak memiliki kelemahan jelas, selain – tentu saja – kekuatan yang lebih lemah daripada assault rifle.

Dengan jarak tembak tertinggi dari semua senjata kategori SMG, serta banyaknya slot modifikasi, UMP9 bahkan masih bisa membunuhi musuh hingga akhir game.

2

Vector

Seperti bisa kamu lihat, jarak Vector lebih pendek dari UMP9. Jangan gunakan senjata ini untuk jarak jauh.

Terus apa keunggulan senjata ini? Tips: selalu gunakan full-auto saat menggunakan Vector. Tanpa modifikasi, senjata ini memang hanya memiliki 13 peluru. Namun armor level tinggi sekalipun akan terkoyak juga saat 13 peluru dari Vector semuanya mendarat di target. Recoil minim senjata ini memastikan tembakanmu relatif lurus, tidak melenceng ke mana-mana.

Karena itu, Vector oke digunakan untuk nembak sambil jalan. Atau bahkan nembak dari mobil.

Keunggulan lain Vector adalah… lihat slot modifikasinya. Senjata ini bahkan memiliki slot modifikasi lebih banyak dari UMP9.

Vector yang sudah dimodifikasi penuh tetap dapat menghabisi musuh bahkan hingga ke akhir game. (Hanya saja… ya… jarak tembaknya memang hanya segitu).


Untuk gamer, Duniaku.net punya pemberitahuan:

Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Senjata PUBG Mobile mantap lain untuk yang nggak dapat assault rifle atau sniper rifle dapat kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.