Awas THR Habis! Nih Tips Mengelola Uang untuk Menjadi Gamer yang Hemat

THR-nya mau dikemanakan? Disimpan, atau dihamburkan? Mending ditabung buat rakit PC Gaming idaman, deh!

THR datang dan THR pergi, begitulah skenario yang paling sering tergambarkan. Jika kalian memiliki target tertentu seperti ingin merakit PC idaman, ini dia tiga tips mengelola uang yang mungkin akan bermanfaat untuk para gamer!

Disaat kita mendapatkan THR, sudah bukan sebuah rahasia lagi sekumpulan uang tersebut akan hilang atas alasan tertentu, entah untuk membeli game ataupun untuk hal lain.

Bagi gamer, tentu ada yang saat ini masih memiliki rencana untuk menyimpan uang tersebut untuk sesuatu yang lebih penting, semisal merakit PC. Nah, kalau begitu ini dia tips mengelola uang yang dirampung secara singkat!


CONTINUE READING BELOW

Layaknya Hacker, 3 Cara Untuk Melakukan Remote PC

Tahukah kamu, bahwa kita bisa mengendalikan sebuah PC tanpa harus menyentuh PC tersebut? Tentu saja bisa! “Jurus” mengendalikan PC dari jarak jauh ini biasa disebut dengan remote PC, di mana kita mengendalikan PC menggunakan perangkat lain tapi dari jarak jauh.


1

Steam Sale? Awas Kebablasan!

tips mengelola uang - steam sale

Siapa sih yang tidak tergoda akan indahnya diskonan?

Sudah bukan berita baru bagi para gamer apabila mereka sering kebablasan membeli dua, tiga, empat, lima, atau bahkan banyak sekali game kala Steam Sale. Siapa sih yang tidak akan tergoda dengan diskon serba besar? Bahkan, game fenomenal seperti PUBG pun juga didiskon!

Memang, tidak ada salahnya untuk membeli game selagi diskon, tetapi pastikan bahwa kalian akan memainkan yang telah kalian beli. Kalau bisa, beli satu atau dua game saja yang sekiranya akan kalian main secara terus menerus. Dengan begitu, kalian tidak akan menguras THR kalian secara gila-gilaan.

MSI GS65

Awas tergoda kerennya MSI GS65 Stealth Thin! Bayangkan, laptop powerful dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, dan diperkuat GTX 1060 6 GB, hanya memiliki ketipisan 17,9 mm dan berat 1,88 kg saja!

Belum lagi kalau kamu lihat pada layar yang sudah memiliki frekuensi 144 Hz ini, hampir tidak ada bezelalias bezelless dengan ketipisan 4,9 mm.

Ditambah dengan daya tahan baterai hingga lebih dari 8 jam, dan per-key RGB keyboard, MSI GS65 Stealth Thin adalah laptop gaming yang sesungguhnya.

MSI GS65

Buat kamu pribadi aktif yang masih ingin tetap bermain game di manapun dengan elegan, cek MSI GS65 8RE Stealth Thin di sini, dan MSI GS65 RF Stealth Thin di sini.


Tidak berhenti sampai sini saja, masih ada dua tips mengelola uang untuk kalian para gamer! Yuk cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.