7 Tinju Luffy Paling Keren dan Berbahaya! Bikin Musuhnya Pada K.O!

Luffy lebih sering menggunakan tinjunya sebagai serangan pamungkas, dan ada 7 tinju Luffy paling keren yang sukses membuat musuhnya K.O! Apa saja itu? Simak di sini!

Kata siapa manusia karet itu memiliki tinju yang lemah? Jika tidak dilatih, mungkin akan lemah, namun jika Luffy yang memiliki kekuatannya, maka jangan harap tinjunya akan lemah!

Beberapa kali tinju Luffy paling keren ditunjukan di dalam anime dan manganya (namun tentu saja versi animenya lebih bombastis karena ditambah efek).

Namun, apa saja tinju Luffy paling keren  yang bisa membuat para penonton berdecak kagum, dan juga langsung membuat K.O lawan-lawannya? Simak daftarnya di bawah ini!

Catatan: urutan di sini bukan berdasarkan yang terbaik, namun tujuh yang terbaik, jadi urutannya bisa kamu buat sendiri versimu, dan jangan lupa untuk tulis di kolom komentar, ya.

1

Gear 4 King Kong Gun vs Doflamingo

Doflamingo tidak hanya memiliki kemampuan menyerang yang kuat, melainkan juga pertahanan yang hampir sulit ditembus menggunakan Ito Ito no Mi.

Luffy sudah menggunakan tinju Kong Gun, namun pertahanan dari Doflamingo masih sulit ditembus.

Di sini lah Luffy mengingat pertanyaan Rayleigh. Jika Kong Gun tidak efektif untuk mengalahkan musuhnya, lalu apa yang harus Luffy lakukan?

Akhirnya Luffy semacam menggabungkan teknik Gear 3 dengan Gear 4. Luffy dalam mode Gear 4 membesarkan tangannya seperti Gear 3, dan menyerang Doflamingo dengan tinju King Kong Gun, pertahanan Doflamingo pun runtuh dan dia berhasil dikalahkan!


CONTINUE READING BELOW

Rekomendasi 7 Film One Piece Terbaik Untuk Menemani Liburanmu!

Kamu lagi liburan dan bosan? Coba deh simak rekomendasi 7 film One Piece terbaik berikut ini untuk menjadi tontonanmu selama liburan!


2

Gomu Gomu no Storm vs Crocodile

Ternyata Gomu Gomu no Storm dengan Gomu Gomu no Gatling Gun memiliki perbedaan, meskipun teknik tinjunya kurang lebih sama.

Saat melawan Crocodile, teknik ini pertama kali dikeluarkan. Luffy akan membentuk tubuhnya menggunakan teknik Gomu Gomu no Balloon, dan meniup udaranya keluar sambil terbang memutar.

Di udara, dia mengeluarkan tinju bertubi-tubi yang sama seperti Gatling Gun, bedanya tubuh Luffy berputar seperti badai. Hasilnya, Crocodile akhirnya tak bisa menahan dan terpental sampai tinggi.

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik http://bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Masih ada tinju Luffy paling keren berikutnya! Langsung saja kamu cek di halaman kedua untuk tinju-tinju Luffy yang lain!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.